alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Oknum Guru Pukul Kepala dan Dada Siswa Hingga 10 Kali, Warganet Bandingkan Zaman

Denada S Putri Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Viral, Oknum Guru Pukul Kepala dan Dada Siswa Hingga 10 Kali, Warganet Bandingkan Zaman
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Siswa SMP yang menjadi korban pemukulan mengaku sempat merasakan mual dan pusing.

SuaraKaltim.id - Beredar potret seorang siswa yang dipukuli oleh oknum guru di lapangan sekolah. Nampak dari foto, siswa yang dipukuli itu memakai seragam SMP sedangkan oknum guru yang memukul sudah cukup berusia.

Kejadian itu terjadi di salah satu SMP Pekalongan. Apa yang dilakukan oknum guru itu kepada muridnya, viral di media sosial dan diunggah kembali oleh akun @memomedsos.

Dari keterangan tulis yang diberikan sang admin, awalnya sang oknum guru itu membawa seorang siswa ke tengah lapangan sekolah. Lalu, siswa itu dipukuli hingga 10 kali di bagian kepala depan, belakang, dan dada.

Alasan pemukulan lantaran siswa itu dianggap tak tertib dan membuat kegaduhan

Baca Juga: Syahrini Diserbu Warganet, Gegara Unggah Foto Tak Berhijab

"Aksi tak wajar seorang oknum guru terhadap siswa SMP diketahui berinisial AK kelas IX tersebut ternyata terekam dan menjadi viral di media sosial," terang admin, dikutip Kamis (20/10/2021).

Menurut penjelasan si admin, kasus itu sudah dilaporkan keluarga siswa yang menjadi korban ke Polres Pekalongan. Informasi yang diperoleh dari akun instagram itu juga mengatakan, bahwa identitas siswa yang viral dipukul oleh oknum guru tersebut berinisal AK.

AK duduk di kelas IX di salah satu SMP di Pekalongan. Bahkan dari keterangan tulis admin, AK juga sempat diwawancarai.

"Awalnya ada teman saya yang lempar kaleng, pas guru ini lewat semua kabur. Saya lalu dipanggil dan dibawa ke lapangan dan dipukul," ujar AK dilansir dari akun instagram @memomedsos.

Karena peristiwa penganiayaan yang ia alami, ia mengaku sempat merasakan mual dan pusing. Ia juga merasa takut untuk kembali ke sekolah lantaran merasa terintimidasi, juga merasa tak nyaman.

Baca Juga: Kucing Pasrah Dirias Bocil, Hasilnya Tuai Perdebatan

Orangtua AK, Dumiyanti mengaku sebelumnya tak mengetahui apa yang menimpa pada sang anak. Ibu AK ini justru melihatnya dari kiriman di media sosial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait