alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Suami Senang, Vanessa Angel Rela Lakukan Hal Ini

Denada S Putri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 18:15 WIB

Buat Suami Senang, Vanessa Angel Rela Lakukan Hal Ini
Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

"Yang pasti buat mempercantik diri sendiri."

SuaraKaltim.id - Belakangan terakhir, artis Vanessa Angel sering memamerkan bentuk badan idealnya di instagram. Wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini memang melakukan diet ketat usai dirinya melahirkan.

"Sekarang sih berat badannya kembali seperti sebelum lahiran gitu," katanya dikutip dari matamata.com, Jumat (22/10/2021).

Dia mengakui kalau hal tersebut dilakukannya untuk membuat suaminya senang. Apalagi hal itu demi kesenangannya pribadi juga.

"Yang pasti buat mempercantik diri sendiri, buat suami senang, apalagi aku ada kontrak buat striping juga jadi harus profesional," ujarnya lagi.

Baca Juga: Ingin Terlihat Cantik di Mata Suami, Vanessa Angel Diet Ketat hingga Turun 16 Kg

Penyanyi lagui Indah Cintaku itu juga melakukan diet ketat selama lima bulan. Selama itu, dirinya menghindari makan makanan manis, mengandung tepung, dan santan.

"Sebenarnya defisit kalori aja sih. Kalau aku nggak makan gula, santan, sudah nggak makan nasi, nasinya aku ganti strateginya pakai shirataki," imbuh istri Bibi Ardiansyah ini.

Kemudian, Vanessa Angel juga tak memakan makanan mengandung tepung seperti martabak, donat atau roti.

"Aku nggak makan makanan yang manis, yang ngandung tepung gitu aja sih sama olahraga teratur," tutur Vanessa Angel.

Alhasil, pemeran Heart Series itu mengalami penurunan berat badan drastis sejak Februari akhir. Bobotnya bahkan kini lebih rendah dibanding kemarin.

Baca Juga: Mau Beralih ke Pola Makan Vegan? Begini Proses yang Akan Kamu Hadapi!

"Total turun sudah 16 kilogram kemarin, dari 65 sekarang udah 48 kg. Ini mau naikin 2 kg,  sih karena ini lebih kurus dari kemarin," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait