alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Istri Tak Becus Masak Karena Cuma Ada 3 Menu Setiap Hari, Si Suami Dikritik Warganet

Denada S Putri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 18:36 WIB

Sebut Istri Tak Becus Masak Karena Cuma Ada 3 Menu Setiap Hari, Si Suami Dikritik Warganet
Viral Suami Ngamuk Istri Masak Kangkung Tiap Hari. (TikTok)

"Semoga istrinya dapat suami yang baru," doa warganet.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial TikTok seorang suami yang menyebut istrinya tak becus dalam mengelola keuangan bulanan, dan masakan yang dia buat. Si suamimarah karena istrinya tiap hari cuma masak kangkung dan tahu.

Video itu viral di TikTok, warganet yang menonton sudah jutaan orang dan disukai ribuan kali. Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @quentiktokOO.

Awalnya si suami memarkan masakan istrinya yang ada di meja makan. Tudung saji ia buka, kemudian menunjukkan menu yang dimasak oleh sang istri. Terlihat hanya ada kangkung, tahu dan sambal. 

Melihat hanya ada tiga menu itu saja, suami ini lantas menyebut istrinya tidak becus. Ia membeberkan setiap bulan sudah memberikan jatah Rp 50 ribu untuk istrinya.

Baca Juga: Heboh Pelajar di Sumut Dianiaya, Begini Kata Polisi

Karena itu, sang suami sangat heran mengapa jatah bulanan Rp 50 ribu itu tak cukup untuk memasak menu lain. Ia tak habis pikir istrinya selalu memasak kangkung, tahu dan sambal setiap hari.

"Istri kek gini nih. Gak becus, uang Rp 50 ribu masaknya cuma tahu kangkung. #fyp #viral #foryoupage," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (22/10/2021).

Tanggapan warganet

Sontak, curhatan sang suami itu langsung mendapatkan sorotan tajam dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar sindiran terhadap sang suami yang dinilai tidak bisa menghitung pengeluaran bulanan.

Warganet bahkan menyebut jumlah uang bulanan tersebut seharusnya untuk beberapa hari saja.

Baca Juga: Diduga Tak Terima Ditegur Tak Pakai Masker, Emak-Emak Pukul dan Ludahi Petugas KRL

"Gue Rp 50 ribu cuma buat jajan 3 hari," sahut warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait