facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tubagus Joddy Bukan Sopir Biasa Bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Denada S Putri Jum'at, 05 November 2021 | 15:30 WIB

Tubagus Joddy Bukan Sopir Biasa Bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Tubagus Joddy. [Instagram/tubagusjoddy]

"Karena asistenku bukan Ikoy tapi Joddy."

SuaraKaltim.id - Tubagus Joddy kini ramai mencuri perhatian publik. Ia adalah orang yang menyopir mobil Pajero Sport yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Joddy bisa dituding masyarakat menjadi orang yang harus bertanggung jawab atas kecelakaan maut tersebut. Sosok Joddy bisa dibilang bukan sekedar sopir biasa bagi Vanessa dan Febri.

Pria 24 tahun itu sudah bekerja selama dua tahun dengan pelantun Indah Cintaku. Melansir dari Suara.com, ia juga cukup rutin bekerja sama dengan beberapa artis lainnya. Ia berprofesi sevagai seorang fotografer. Dirinya rutin membagikan momen konser Nowena dan Citra Scholastika.

Ketika masa pandemi, ia juga pernah melakukan photo shoot virtual bersama Prilly Latuconsina dan adiknya, Raja. Dari beberapa unggahan, Joddy dan Raja juga terlihat dekat.

Baca Juga: Polisi Beberkan Hasil Autopsi, Terungkap Ini Penyebab Kematian Vanessa Angel dan Bibi

Tak hanya itu, ia juga berprofesi sebagai seorang editor. Nowena bahkan secara terang-terangan mengakui hal tersebut dan mengungkapkannya di keterangan tulis yang ia berikan.

“Editor handal guwah merangkap adek bungsu! Love you!,” tulis Nowena, disadur dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Ia juga berkesempatan menjadi sutradara video klip Arin Wolayan. Merangkap kameraman dan editor pada 2020 lalu.

Joddy sudah dianggap sebagai orang kepercayaan Bibi dan Vanessa. Dia juga terlibat dalam bisnis fashion milik keduanya yaitu Vanesza Wear.

Selain itu, Joddy juga menjadi asisten Vanessa Angel. Ia juga kenal dekat dengan keluarga Vanessa termasuk adik ipar Vanessa. 

Baca Juga: Vanessa Angel Alami Kecelakaan Maut, Jalan Tol Indonesia Aman Dilalui?

Hal ini terlihat dari unggahan Vanessa saat menggelar ikoy-ikoyan. Vanessa sendiri mengganti istilah ikoy-ikoyan menjadi jodyy-joddyan karena nama asistennya adalah Joddy yang tak lain adalah Tubagus Joddy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait