facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas, Diduga Jatuh dari Pohon Kelapa

Denada S Putri Selasa, 09 November 2021 | 20:23 WIB

Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas, Diduga Jatuh dari Pohon Kelapa
Arifudin saat dievakuasi oleh pihak kepolisian. [Istimewa]

Saksi yang juga merupakan pemilik pohon kelapa bernama Herman sedang mengobrol bersama kedua temannya.

SuaraKaltim.id - Nasib nahas menimpa pria paruh baya bernama Arifudin (53) warga Jalan Swadaya, RT 05 Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan. Arifudin tewas setelah terjatuh dari pohon kelapa milik salah satu milik warga Desa Sukodono, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (9/11/2021) pagi tadi.

Diketahui saat itu, saksi yang juga merupakan pemilik pohon kelapa bernama Herman sedang mengobrol bersama kedua temannya. Kemudian sekitar pukul 09.30 Wita, korban bersama istrinya Ayu Sulistianingsih mendatangi Herman untuk membeli kelapa miliknya.

Korban pun langsung bersiap-siap untuk memanjat pohon yang dibelinya untuk dipanen. Herman pun masih sempat melihat korban yang saat itu mengikat tali nilon untuk bersiap naik.

"Sekitar pukul 10.30 Wita, saksi (Herman) mendengar ada teriakan takbir dari atas pohon. Herman pun langsung mendatangi lokasi teriakan tersebut. Saat sudah di lokasi Herman pun melihat si korban (Arifudin) sudah terkapar," ungkap Kapolsek Loa Kulu, AKP Gandha Syah Putra saat dihubungi melalui sambungan seluler oleh SuaraKaltim.id, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Kukar Alokasikan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaikan Jembatan Sambera Muara Badak

Melihat korban sudah terkapar, Herman langsung memeriksa kondisi korban. Ternyata setelah diperiksa Arifudin sudah tidak bernyawa. Ia pun langsung menghubungi rekannya serta RT setempat.

Akhirnya setelah beberapa menit menunggu, salah satu anak korban bernama Andi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kondisi ayahnya.

"Herman langsung hubungi perangkat Desa serta rekan korban untuk mengevakuasi korban," bebernya.

Sesuai permintaan pihak keluarga, Arifudin pun langsung dibawa menuju kerumah duka yang berada di jalan Swadaya RT 17/066, desa Bakungan, Loa Janan. 

Kontributor: Apriskian Tauda Parulian

Baca Juga: Batas Wilayah Balikpapan, Kukar dan PPU Sudah Selesai: Cek di Peta Ada yang Nggak Nyambung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait