facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Jadwal Laga Pekan Ini Grup D Liga 2 Serta Klasemen Sementara

Denada S Putri Minggu, 14 November 2021 | 19:00 WIB

Catat! Jadwal Laga Pekan Ini Grup D Liga 2 Serta Klasemen Sementara
Persiba Balikpapan vs Persewar Waropen pada putaran pertama. [Inibalikpapan.com]

Mitra Kukar vs Persewar pukul 19.15 Wita pada Selasa 16 November 2021.

SuaraKaltim.id - Lima tim di Grup D liga 2 masih akan melakoni laga pekan ke-8 untuk memperebutkan tiket lolos ke babak delapan besar dan menghindari degradasi. Semua tim masih memiliki peluang yang sama. Karena hanya terpaut tiga poin pemuncak klasemen sementara dengan penghuni dasar klasemen.

Masih ada tiga laga menentukan kedepan. Termasuk pekan ini ada tiga laga krusial. Diawali dengan laga Mitra Kukar FC menghadapi Persewar Waropen pada Selasa 16 Nomber 2021 pukul 19.15 Wita

Pada putaran pertama Mutiara Bakau berhasil mempecundagi Naga Mekes dengan skor 2-0  melalui gol yang dicetak Octavianus Karisago pada menit ke-45 dan Rudy Kurnia menit ke-88.n Kemudian pada Rabu 17 November 2021 akan berlaga Kalteng Putra FC menghadapi PSBS Biak pada pukul 16.15 Wita.

Pada putaran pertama Enggang Borneo unggul 1-0 melalui Ronaldo Eko Juliyanto menit ke-71. Lalu laga dua pemuncak klasemen Sulut United menghadapi Persiba Balikpapan yang sama-sama mengoleksi 11 poin. Pertandingan akan digelar pukul 19.15 Wita.

Baca Juga: Disanksi WO dan Pengurangan 3 Poin, Begini Reaksi Manajemen AHHA PS Pati

Di laga perdana kedua tim bermain imbang 1-1. Gol anak asuh Ricky Nelson dicetak gelandang Tegar Hening pada menit ke-65 melalui titik putih.

Lalu gol balasan Tim Selicin Minyak ketika itu masih diartsiteki Alfredo Vera dicetak pemain pengganti Yogi Novrian 5 menit jelang bubaran.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, berikut jadwal pertandingan selanjutnya:

16 November

Mitra Kukar vs Persewar pukul 19.15 Wita

Baca Juga: Disanksi Kalah WO dan Pengurangan 3 Poin, Ini Langkah Manajemen AHHA PS Pati

17 November

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait