facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pekan Depan, Jadi Partai Hidup Mati 6 Tim di Grup D Liga 2 Musim Ini

Denada S Putri Minggu, 28 November 2021 | 19:18 WIB

Pekan Depan, Jadi Partai Hidup Mati 6 Tim di Grup D Liga 2 Musim Ini
Laga Persiba Balikpapan menghadapi Sulut United yang berakhir imbang 1-1. [Inibalikpapan.com]

Hingga pekan ke-9 belum ada satupun tim yang lolos ke babak delapan besar maupun degradasi.

SuaraKaltim.id - Pekan depan akan menjadi partai hidup mati enam tim di Grup D liga 2 musim 2021 yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan. Laga tersebut akan menentukan tim yang akan lolos ke babak delapan besar, maupun yang akan degradasi ke liga 3 musim depan.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Minggu (28/11/2021), hingga pekan ke-9 belum ada satupun tim yang lolos ke babak delapan besar maupun degradasi. Karena perbedaan poin hanya tipis. Tim yang menghuni peringkat pertama klasemen sementara, Kalteng Putra hanya terpaut dua poin dari tim yang berada di zona degradasi PSBS Biak yang mengoleksi 11 poin.

Pada Rabu 1 Desember 2021 akan tersaji partai Derbi Kaltim antara tuan rumah Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar pukul 16.15. Wita. Di lanjutkan partai kedua antara Kalteng Putra yang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Sulut United pukul 19.15 Wita.

Sementara esoknya, Kamis 2 Desember 2021 akan tersaji Derbi Papua, PSBS Biak yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persewar Waropen pukul 16.15 Wita.

Baca Juga: Gosok Kalteng Putra dengan Skor 1-0, Mitra Kukar Sodok ke Peringkat Dua Klasemen Grup D

Empat tim Mtra Kukar, Persewar Waropen, Sulut United dan Persiba Balikpapan saat ini sama-sama mengoleksi 12 poin dan Kalteng Putra mengoleksi 13 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait