alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Mahasiswi NWR, Randy Bagus yang Ditangkap Sampai Punya Pendukung yang Dihujat

Denada S Putri Senin, 06 Desember 2021 | 07:30 WIB

Kasus Mahasiswi NWR, Randy Bagus yang Ditangkap Sampai Punya Pendukung yang Dihujat
Anggota Polres Pasuruan Bripda Randy Bagus tersangka kasus meninggalnya mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Novia Widyasari. [Instagram/@memomedsos]

Randy Bagus dijadikan tersangka dalam kasus aborsi yang ia lakukan bersama NWR.

SuaraKaltim.id - Bripda Randy Bagus sedang ramai dibahas sejak NWR mahasiswi asal Mojokerto meninggal bunuh diri dengan cara meminum racun dan tersungkur di makam ayahnya. NWR sendiri diduga melakukan aksi tersebut karena mengalami frustasi. Randy Bagus yang merupakan pacar NWR memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungannya beberapa kali. NWR menuntut keadilan ketika dia hidup, namun sayang hal tersebut tak berpihak padanya.

Kisah pilu NWR akhirnya viral saat dirinya sudah pergi meninggalkan dunia. Bahkan warganet ramai membuat viral trending #SAVENOVIAWIDYASARI dan mengawal kasusnya. Terakhir, Randy Bagus pun ditetapkam tersangka. Tapi, siapa sangka dirinya memiliki pendukung dengan user name @risaafh02. Berikut rangkumannya:

1. Randy Bagus Dapat Dukungan, Tagar #SaveMrR Coba Diramaikan, Warganet Justru Menghujat

Tangkapan layar. [Instagram/@komentatorpedas]
Tangkapan layar. [Instagram/@komentatorpedas]

Kasus yang menimpa NWR (23) mahasiswi asal Malang memang masih jadi perbincangan hangat oleh warganet. NWR bunuh diri di makam sang ayah dengan menenggak racaun sianida.

Baca Juga: Tangan Diborgol, Begini Wajah Bripda Randy Setelah Resmi Dijebloskan ke Penjara

Kematiannya pun sempat dianggap janggal oleh masyarakat, hingga pada Sabtu (4/12/2021) kemarin, tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menduduki Trending Topik Twitter Indonesia. Banyak warganet yang meminta pengusutan tuntas terkait kasus meninggalnya NWR.

Baca selengkapnya

2. Akun Pendukung Randy Bagus Ramai Dihujat, Warganet: TOLOL

Tangkapan layar. [Instagram/@beritasurabaya.id]
Tangkapan layar. [Instagram/@beritasurabaya.id]

Akun pendukung Bripda Randy Bagus, ramai dihujat oleh warganet. Randy Bagus merupakan tersangka terkait kasus aborsi yang dilakukan bersama mantan kekasihnya NWS (23) yang tewas tenggak racun sianida di makam ayahnya.

Sejak Sabtu (4/12/2021) kemarin, perhatian warganet memang tertuju pada kasus NWR, masiswi berusia 23 tahun asal Mojokerto yang tewas akibat menenggak racun tersebut.

Baca Juga: Kasus Kematian Novia Widyasari, Bripda Randy Bagus Resmi Dipecat

Baca selengkapnya

3. Akun Pendukung Randy Bagus di Privasi, Warganet Sorot Foto Profilnya

Tangkapan layar akun pendukung Randy Bagus. [Instagram/@risaafh02]
Tangkapan layar akun pendukung Randy Bagus. [Instagram/@risaafh02]

Kasus yang menimpa NWR, mahasiswi asal Mojokerto kini masih dalam pengawalan warganet. Berbondong-bondong warganet meramaikan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI untuk bisa memberikan keadilan bagi NWR.

NWR ditemukan meninggal dunia diatas makam ayahnya. Dia menenggak sianida untuk mengakhiri hidupnya. Sedangkan Randy Bagus, didakwa sebagai tersangka  terkait kasus aborsi yang dilakukan bersama mantan kekasihnya tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait