facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Buru Kemenangan Keenam, Tekad Kalahkan Arema FC

Denada S Putri Jum'at, 10 Desember 2021 | 20:13 WIB

Borneo FC Buru Kemenangan Keenam, Tekad Kalahkan Arema FC
Pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic. [HO/Borneofc.id]

Ini pertandingan berat."

SuaraKaltim.id - Borneo FC mengejar kemenangan ke enamnya secara beruntun dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-15 sejak ditangani Risto Vidakovic. Pesut Etam akan menghadapi Arema FC yang akan bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang malam ini. Laga ini akan memperlihatkan konsistensi tim asal Kota Tepian itu.

Namun tidak mudah bagi Sultan Samma dan kawan-kawan bisa mencuri kemenangan dari Singo Edan yang juga punya catatan bagus dalam 11 laga terakhir. Arema FC sejauh ini belum pernah kalah dalam 11 laga terakhir. Sehingga Borneo FC mesti waspada. Di klasemen sementara Borneo FC juga tertinggal 5 poin dari Arema FC.

Risto pun mengakui, pertandingan ini termasuk yang berat dan harus dilakoni anak asuhnya sebelum libur panjang kompetisi. Karena Arema FC pun punya ambisi sama mengejar tiga poin.

“Ini pertandingan berat, karena kami menghadapi lawan yang sedang dalam tren positif. Tetapi kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi pertandingan nanti,” ujarnya melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di BRI Liga 1

Pelatih berdarah Bosnia Herzogovina tersebut menuturkan, anak asuhnya harus bekerja keras jika ingin meraih hasil positif. Arema FC saat ini menghuni peringat 3 klasemen dengan 30 poin.

“Saya tak melihat Arema FC dari sisi individu, namun menyeluruh sebagai tim. Namun kalau kami kompak dalam bermain, saya yakin kami ada peluang untuk menang. Tapi untuk itu (menang), tentunya kami harus kerja keras dan itu harus dilakukan seluruh pemain,” jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh anak asuhnya telah siap tempur. Kemenangan akan membuat Borneo FC naik ke peringkat 5 klasemen sementara dan terbuka peluang untuk merebut juara liga 1 musim ini.

“Yang jelas semua pemain sudah siap,” tandas pelatih yang menggantikan Mario Gomez, setelah mundur beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara FC, Persija Ingin Tutup Putaran Pertama BRI Liga 1 dengan Kemenangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait