Kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Paspampres Waterproof

"Konsep anti menstrim pak,,,,+++polower&saskreb," tambahnya.

Denada S Putri
Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:25 WIB
Kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Paspampres Waterproof
Tangkapan layar video. [Instagram/@ganjar_pranowo]

SuaraKaltim.id - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jawa Tengah (Jateng) memberikan cerita tersendiri bagi masyarakatnya. Tak hanya warga, Ganjar Pranowo pun punya cerita.

Ketika Presiden Jokowi berkunjung, tentunya orang nomor satu di Indonesia itu dikawal dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Cuaca hujan yang terjadi di Jateng, membuat rombongan harus menggunakan payung untuk tetap melakukan kegiatan kunjungan presiden.

Termasuk Ganjar. Ia menggunakan payung berwarna merah. Sedangkan Jokowi menggunakan payung berwarna putih. Sisanya, banyak yang pakai payung berwarna hitam.

Berteduh di sebuah gubuk, Presiden Jokowi dibiarkan duduk sembari menelepon Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi. Saat itu, Ganjar bersama Paspampres berada di sisi luar gubuk.

Baca Juga:Resmikan Bandara Ngloram, Jokowi Berharap Aktivitas Ekonomi Semakin Meningkat

Ketika hujan turun, banyak anggota Paspampres yang basah kuyup sembari menunggu Jokowi yang berbincang dalam sambungan telepon dengan Mendag Muhammad Lutfi. Di momentum itulah, Ganjar memperhatikan para Paspampres dan memberikan pernyataannya.

"Paspampres ternyata waterproof semua yah. Waterproof semua," ucapnya, dikutip dari unggahan video reels di Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Jumat (17/12/2021).

Tanggapan warganet

Unggahan Ganjar tersebut ternyata tuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus sama undian komentar tentang payung merah Ganjar. Ada juga yang merasa bangga dengan apa yang Ganjar lakukan.

"Saya berharap besar dan berdoa kepada Allah SWT, semoga bapak yang melanjutkan kelak mandat dari Pak Jokowi... fii barokatii al-fatihah... ," katanya.

Baca Juga:Hinca Demokrat: Presiden Bisa Saja Buat Perppu Hapus Presidential Threshold

"Alhamdulillah, terimakasih Bpk. Ganjar. Sehat berkah selalu bapak ," harapnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini