facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah, Jadwal Pengundian Lapak Pasar Citra Mas Loktuan Molor, Alibinya Karena Ini

Denada S Putri Jum'at, 17 Desember 2021 | 21:55 WIB

Parah, Jadwal Pengundian Lapak Pasar Citra Mas Loktuan Molor, Alibinya Karena Ini
Gerbang pintu masuk ke gedung baru Pasar Citra Mas Loktuan. [KlikKaltim.com]

"Saya tidak ingin buru-buru."

SuaraKaltim.id - Jadwal pengundian dan relokasi pedagang ke gedung baru Pasar Citra Mas molor. Pengundian lapak dijadwalkan dimulai Januari 2022 nanti. Pemerintah beralasan penundaan ini lantaran gedung baru saja selesai disempurnakan. Sehingga, sisa-sisa pembangunan masih berserakan dan belum dibersihkan. 

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kamilan, mengatakan tidak ingin terburu-buru untuk melakukan pengundian lapak dan penempatan Pasar Citra Mas Baru Kelurahan Loktuan. Meski begitu, dirinya menargetkan pengundian lapak akan dilakukan pada Januari 2022 mendatang. 

"Saya tidak ingin buru-buru. Kita juga saat ini masih melakukan pendistribusian bantuan sosial ke pedagang yang terdampak kebakaran pasar," katanya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Jumat (17/12/2021).

Lebih lanjut, penyelesaian tanggung jawab akan di urai satu persatu agar bisa berjalan dengan baik tanpa kekurangan. Bahkan, saat ini juga dirinya masih terus memperbaharui data terbaru terkait jumlah pedagang Pasar Citra Mas Loktuan

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Kapal Terakhir Berangkat dari Pelabuhan Loktuan Bontang

Diketahui berdasarkan data yang tercatat saat ini ada 405 pedagang yang memiliki kios. Sedangkan ada 78 pedagang yang tidak memiliki kios. 

"Nantinya akan diprioritaskan kepada 405 pedagang yang di undi. Sedangkan sisanya menunggu apakah ada sisa lapak baru bisa di berikan ke 78 pedagang itu," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait