facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat dan Marissa Icha Berdebat Soal Psikologis Gala Sky Andriansyah, Kenapa?

Denada S Putri Minggu, 19 Desember 2021 | 16:13 WIB

Doddy Sudrajat dan Marissa Icha Berdebat Soal Psikologis Gala Sky Andriansyah, Kenapa?
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Coba jangan cari-cari kesalahan orang."

SuaraKaltim.id - Doddy Sudrajat dan Marissa Icha diduga berdebat soal mental psikologis anak dari Gala Sky Andriansyah. Perdebatan itu viral di media sosial Instagram.

Salah satu akun gosip @komentatorpedas membuat unggahan, di mana video tersebut memperlihatkan Doddy dan Marissa menyampaikan pernyataannya terkait sumbangan rumah yang ditujukan untuk Gala.

Dalam video tersebut, Doddy mengatakan prihatin dengan usulan sumbangan itu. Karena menurutnya, sumbangan itu justru membuat Gala kelak akan merasa malu.

"Saya tidak setuju, karena menurut saya itu nantinya dampak psikologisnya kepada Gala itu kurang baik. Dia punya beban nanti. Nantinya, akhirnya psikologis anaknya terganggu," ucapnya dilansir Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: 6 Kisah Rumah Tangga Artis Paling Menghebohkan Tahun 2021: Selingkuh hingga Hamil Duluan

Pernyataan dari Doddy tersebut langsung disanggah oleh Marissa. Selebgram yang bersahabat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu mengatakan sudah pernah bertemu dengan Milano Lubis.

Dari pernyataan Marissa Icha, saat menemui Milano dirinya sudah menanyakan alasan soal sumbangan rumah untuk Gala tersebut diperdebatkan oleh Doddy.

"Kemarin pun aku sempat bicara dengan Bang Milano. Apa salah saya membuat donasi, saya tanya. Dia jawab, dia takut apabila Gala dewasa nanti dia akan digunjing kepada teman-temannya kalau dia hidup dengan belas kasihan orang lain, donasi orang lain," ujarnya.

Marissa pun memberikan pernyataan menohok untuk menjawab apa yang disampaikan Milano kepadanya. Dia menyindir hal-hal yang dilakukan keluarga Doddy Sudrajat.

Seperti video 40 harian beberapa lalu yang memperlihatkan Vanessa Angel dengan sang mantan bukan bersama Bibi. Adapun, soal singgungan Doddy mengenai kehamilan Vanessa yang tak sesuai dengan umur pernikahan Vanessa dan Bibi dulu.

Baca Juga: The Real Emak Racing, Perempuan Geber Motor Nyentrik Penuh Stiker Jadi Pusat Perhatian

"Oh iyaudah, kalau abang beserta keluarga memang kasian dengan jiwanya Gala yang nantinya dapat hujatan, yang nantinya mentalnya Gala rusak, kenapa nggak fokus dengan seperti pertama, keluarga sana bilang, mohon maaf nih yah bukan dari saya yah, saya nggak tahu juga tapi Vanessa sudah mengklarifikasi bahwa dia sudah menikah siri. Tapi keluarga sana bilang kalau Vanessa hamil di luar nikah. Bahasa tersebut kan nantinya jauh akan membuat mental Gala rusak."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait