facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Gala Sky Rampung, Warganet Banyak Sindir Doddy Sudrajat: Harusnya Ada Hak Mayang

Denada S Putri Selasa, 21 Desember 2021 | 19:30 WIB

Rumah Gala Sky Rampung, Warganet Banyak Sindir Doddy Sudrajat: Harusnya Ada Hak Mayang
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentatorpedas]

"Alhamdulillah rejeki gala," terangnya.

SuaraKaltim.id - Rumah baru Gala Sky Andriansyah kini sudah rampung. Kabar itu viral di media sosial Instagram. Salah satunya akun @komentatorpedas juga mengunggah postingan terkait kabar gembira tersebut.

Dari unggahannya, nampak video beberapa detik yang memperlihatkan Faisal Andriansyah bersama sang istri, turun dari mobil dan langsung menuju ke salah satu rumah berwarna putih, yang diduga adalah rumah milik Gala.

Kedua ayah dan ibu kandung almarhum Bibi Andriansyah itu terlihat ramah menyapa para awak media. Kemudian mereka juga beberapa kali menyinggungkan senyuman kepada para pewarta.

Admin dari akun gosip tersebut juga mengaku bahagia, karena Gala kini sudah memiliki rumah. Ia mencurahkan kegembiraannya tersebut dalam keterangan tulisnya.

Baca Juga: Viral, Kantor Ekspedisi Diserang Segerombolan Orang Tidak Dikenal Pekerjanya Dipukuli

"Gala yang punya rumah aku yang bahagia..... Senyum-senyum aja liatnya.... Semoga rumahnya membawa berkah untuk penghuni2nya...Aamiin," jelasnya, dikutip Selasa (21/12/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut juga ikut memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang merasa bahagian dengan kabar tersebut. Tapi ada juga dari mereka yang menyindir Doddy Sudrajat.

"Puji syukur Gala dan keluarga Bpk. H. Faisal bahagia," katanya.

"Alhamdulillah rejeki gala," terangnya.

Baca Juga: Terpisah Selama 2 Tahun, Momen Ibu dan Anak Bertemu di Mall ini Bikin Banjir Air Mata

"Dedi kuyang jangan sirik ya.. nih pak haji nambahin 400jt jadi jangan dikira mau nempatin aja... Jadi pen nyanyi "jangan..jangan iri.. jangan iri dengki" ," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait