facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Balikpapan Diharap Tidak Euforia Rayakan Tahun Baru: Di Rumah Masing-masing

Denada S Putri Kamis, 30 Desember 2021 | 22:18 WIB

Warga Balikpapan Diharap Tidak Euforia Rayakan Tahun Baru: Di Rumah Masing-masing
Ilustrasi perayaan tahun baru. (pixabay)

Yang dipesankan pada saat tahun baru nanti tidak boleh bereuforia."

SuaraKaltim.id - Menjelang malam pergantian tahun, DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan mengimbau warganya tidak euforia berlebihan hingga turun ke jalan untuk merayakan pergantian tahun.

“Menyampaikan amanat Wali Kota Balikpapan, warga harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) di setiap kesempatan, setiap hari, apalagi menjelang tahun baru,” ujar Ketua DPRD Abdulloh, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (30/12/2021).

“Yang dipesankan pada saat tahun baru nanti tidak boleh bereuforia, turun di jalanan, bergembira ria di jalanan,” sambungnya.

Warga diperbolehkan merayakan malam pergantian tahun di rumah masing-masing. Hanya mengundang tetangga dalam jumlah terbatas dan tetap mentaati prokes yang ketat.

Baca Juga: Begini Cara Unik Warga Jepang Rayakan Malam Pergantian Tahun

“Tetapi pesan beliau silahkan merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing, dengan acaranya masing-masing. Kalau pun mengundang tetangga kanan kiri, tetap jumlahnya dibatas, tetap jaga prokes,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia berharap, pada 2022 Kota Balikpapan akan semakin maju dan sejahtera. Warganya juga taat pada aturan yang telah ditetapkan.

“Alhamdulilah pada saat ini kami atas nama DPRD Kota Balikpapan menggelar doa bersama. Mudah-mudahan menyongsong tahun baru 2022 kita warga Kota Balikpapan senantiasa semakin baik, semakin maju, semakin sejahtera dan semakin  taat warganya,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait