facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rindu dengan Bibi Andriansyah, Unggahan Fuji Sapa Sang Kakak dan Tampar Nyinyiran Warganet

Denada S Putri Minggu, 02 Januari 2022 | 14:14 WIB

Rindu dengan Bibi Andriansyah, Unggahan Fuji Sapa Sang Kakak dan Tampar Nyinyiran Warganet
Fuji saat sedang berlibur di Bali, di salah satu coffee shop. [Instagram/@fuji_an]

"Kenapa da faisal anaknya bisa cakep2 semua, sedangkan sebelah begitu semua ," tandasnya.

SuaraKaltim.id - Fujianti Utami alias Fuji, kini sedang menikmati waktu liburannya bersama keluarga di Bali. Bali memang diakui Fuji memiliki kenangan tersendiri bagi dirinya.

Mengingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sangat senang berlibur ke Bali, hal itulah yang menjadi alasan bagi Fuji dan keluarga untuk berlibur bersama.

Beberapa tempat disinggahi Fuji. Diakui olehnya tempat-tempat tersebut punya cerita dan kisah yang pernah dia lalui bersama alamarhum dan almarhumah.

Seperti salah satu coffee shop terkemuka di Bali. Tempat tersebut merupakan coffee shop semi restoran yang menyediakan berbagai hidangan. Tempat itu juga merupkana tempat kopi kesukaan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Potret Angkot dengan Interior yang Cukup Manjakan Penumpang, Bakal Makin Betah Nih

Di unggahan terbarunya, Fuji menyapa Bibi dengan panggilan akrabnya, Dapebi. Dari keterangan tulisnya, Fuji nampak merindukan kebersamaan antara dirinya dan sang kakak. Lalu, dia juga seperti menyindir para haters dan warganet yang menyindir dirinya.

"Haaaai dapebi, uti lagi di pison! Ur favorite coffee shop. Biasanya kita bareng" kesini yaaa heheh. Coffee first your bullshit second," ungkapnya, dikutip Minggu (2/1/2022).

Tanggapan warganet

"Cantik nya tuti fuji ," ucapnya.

"Fuji semangat mengawali Hidupnya ke depan menata kembali kehidupan dari awal,mengurus Gala,dan Kuliahnya jgn sampai Terbengkalai ya,semoga Cita2 mu tercapai Aamiin Fuji sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ," terangnya.

Baca Juga: Geger, Sahabat Vanessa Angel Bongkar Kelakuan Keluarga Doddy Soedrajat

"Sedih, tapi bahagia liat fuji ceria gitu ," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait