alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Sindir Rumah Gala Terlalu Besar, Faisal Balas: Cara Mikirnya Gimana Sih?

Denada S Putri Jum'at, 07 Januari 2022 | 13:36 WIB

Doddy Sudrajat Sindir Rumah Gala Terlalu Besar, Faisal Balas: Cara Mikirnya Gimana Sih?
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya iyalah harus rumah besar masa rumah kecil sih?"

SuaraKaltim.id - Doddy Sudrajat menyindir rumah hasil penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah dianggap terlalu besar untuk anak dari Vanessa Angel itu. Ia bahkan menuding, rumah besar milik Gala tersebut akan ditinggali oleh keluarga besar Faisal, bukan hanya Gala semata.

Menanggapi hal tersebut, Faisal ayah Bibi Andriansyah langsung memberikan komentar. Menurutnya, hal wajar jika seseorang memiliki rumah dengan ukuran besar. Bahkan, hal tersebut dianggap sebagai mimpi yang wajar dan dirasakan oleh semua orang.

"Ya iyalah harus rumah besar masa rumah kecil sih? Harus sepetak gitu? Buat Gala aja gitu sepetak? Mau tinggal di disitu, mau makan di situ, mau berak di situ, terserah? Enggak mungkin lah. Rumah itu harus besar," ungkapnya dikutip dari video yang viral dan diunggah ulang oleh akun @komentatorpedas, Jumat (7/1/2022).

Ia bahkan menyinggung rumah yang ia miliki, dengan luas tanah 200 meter persegi. Ia juga menjelaskan, penghuni dari rumahnya tersebut tak hanya dirinya saja beserta keluarga.

Baca Juga: Polemik Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai, PT LIB Surati Gubernur Bali Minta Bongkar Sekat

"Tahu enggak rumah saya berapa? 200 meter (persegi). Kalau bisa 500 meter saya punya. Tapi karena enggak mampu jadi cuma segitu. Harus saya jaga anak saya, cucu saya itu. Jadi maunya gimana? Kecil aja gitu? Cara mikirnya gimana sih? Kata orang sekarang, mikirnya harus realistis. Ini enggak realistis cara berpikirnya," jelasnya.

Admin dari akun tersebut juga memberikan komentar. Ia mengaku bahwa apa yang diucapkan Doddy cukup membuat dirinya merasa gemas.

"Memang segemes itu tau.....," terangnya.

Tangkapan layar video. [Instagram/@komentarorpedas]
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentarorpedas]

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendukung apa yang disampaikan Faisal untuk Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Bertahun-tahun Penasaran, Pria Ini Kaget Namanya Singkatan dari Merek Rokok Favorit Bokap

"Mantapp pak haji. Cara jwbnya,pemilihan kata2nya,menunjukkan smart bgt skrg lbh lugas saking gemesnya ya pak.," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait