facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Debt Collector Dibacok Nasabah di Kukar Tewas, Warganet Sayangkan Hal Ini

Denada S Putri Rabu, 12 Januari 2022 | 14:29 WIB

Tragis, Debt Collector Dibacok Nasabah di Kukar Tewas, Warganet Sayangkan Hal Ini
Tangkapan layar. [Instagram/@info_kukar]

RL (21) yang seorang debt collector menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh CT (31).

SuaraKaltim.id - Tragedi pembacokan yang menimpa seorang debt collector di Kutai Kartanegara (Kukar) berujung tragis. Pasalnya, debt collector tersebut meninggal dunia.

Kabar itu beredar di media sosial (Medsos) Instagram. Akun @info_etam mengunggah kabar tersebut. Dari keterangan tulisnya, ia memberikan informasi yang cukup jelas.

"Turut Berduka Debt Collector Korban Bacok di Tenggarong Meninggal Dunia.," katanya, dikutip Rabu (12/1/2022).

Ia menjelaskan, RL (21) yang seorang debt collector menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh CT (31). Peristiwa itu terjadi di Komplek Perumahan Tanjung, Jalan Usaha Tani Tenggarong.

Baca Juga: Video Pria Diduga Copet di JPO Stasiun Bogor Terekam Kamera, Netizen Ikut Resah

RL dinyatakan meninggal dunia di malam dirinya mengalami peristiwa nahas tersebut, yakni Selasa (11/1/2022). Kata admin dari akun tersebut, informasi itu diperoleh langsung oleh Kasubbag Humas Polres Kukar, AKP I Ketut Kartika.

“Iya benar. Itu info kami peroleh dari Kanit Reskrim Polsek Tenggarong yang mendapat laporan dari pihak rumah sakit,” ucapnya, yang juga dilansir dari sumber yang sama, di hari yang sama.

Akibat pembacokan itu, RL mengalami luka serius. Yaitu, luka di bagian perut sebelah kiri, lalu di bagian leher belakang. Korban pun ditemukan warga dalam keadaan terkapar di lokasi kejadian.

"Dengan ini, dipastikan pelaku bakal dijerat pasal berlapis, akibat perbuatannya. Karena penganiayaan yang dilakukan mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas admin lagi.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Dipicu Karena Penarikan Kendaraan Motor, Bentrok di Puncak Bogor Pecah

Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang turut berduka cita akan kabar tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait