alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Dugaan Penculikan Anak Terjadi di Samarinda, Pelaku Disebut Lari ke Hutan, Warganet: Human Trafficking?

Denada S Putri Kamis, 13 Januari 2022 | 08:30 WIB

Heboh, Dugaan Penculikan Anak Terjadi di Samarinda, Pelaku Disebut Lari ke Hutan, Warganet: Human Trafficking?
Tangkapan layar video. [Instagram/@samarindaetam]

Percobaan penculikan disebut pula sudah terjadi dua kali.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram kabar penculikan anak yang terjadi di Samarinda. Kabar mengejutkan itu terjadi di kawasan Jalan Sentosa, Gang. H. Ruslan, Kelurahan Sungai Pinang Dalam.

Akun @samarindaetam mengunggah video yang memperlihatkan keramaian warga di ruas jalan tersebut. Tak hanya itu, nampak beberapa relawan juga hadir di sana.

"Diterima kabar terjadi kehebohan di kawasan Jl. Sentosa, Gg. H. Ruslan, Kel. Sungai Pinang Dalam. Kabarnya ada dugaan penculikan, pihak Patroli 110 dibantu oleh Relawan Gabungan masih melakukan kroscek dan pencarian disekitar TKP," ucapnya dalam keterangan tulis yang ia berikan, dikutip Kamis (13/1/2022).

Tanggapan warganet

Baca Juga: Viral! Perempuan Jadi Korban Begal di Kubu Raya, Pelaku Diduga Bawa Lari Uang Rp 60 Juta

Warganet yang ramai melihat unggahan tersebut langsung ramai memberikan komentar. Bahkan ada yang memberikan informasi tambahan bahwa aksi penculikan anak itu merupakan percobaan kedua. Terduga pelaku disebut belum ditemukan dan melarikan diri ke wilayah hutan.

"FYI pelaku masih kabur ke dalam hutan masih belum ketemu, percobaan penculikan sudah dua kali tapi gagal kedua"nya sekian info dari sy, karna deket sama rmh," jelasnya.

"Kira2 apa ya motif nya di maw menvulik?," tanyanya.

"Nah kurang tau sy kak, berita nya masih simpang siur, tapi yg jelas bisa di pastikan pelaku nya satu orng itu aja," jawabnya menanggapi pertanyaan sebelumnya.

"Smga pelakunya cepat tertangkap yah harus hati-hati dan waspada aja bagi yg pnya anak kecil yah jgn sampai berkeliaran tanpa pengawasan orang tua," harapnya.

Baca Juga: Pemkot Solo Pastikan Terus Lanjutkan Program Surveilans Selesai Vaksinasi Anak

"Tadi pagi katanya ada jg d gang 45 mbak yah. ?," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait