facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Jadi Tersangka, Warganet Ramai Mencecar Abdul Gafur Mas'ud di Media Massa: Terimakasih #KPK

Denada S Putri Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:28 WIB

Usai Jadi Tersangka, Warganet Ramai Mencecar Abdul Gafur Mas'ud di Media Massa: Terimakasih #KPK
Tangkapan layar. [Instagram/@penajamterkini_net]

"Doanya PNS Penajam," sambatnya.

SuaraKaltim.id - Operasi tangkap tangan (OTT) yang menjaring Bupati Abdul Gafur Mas'ud (AGM) masih ramai dibahas oleh publik. Bupati muda yang kerap nyentrik di akun Instagram pribadinya @abdulgafurmasud ini rupanya juga menarik perhatian warganet terkait kasus suap dan gratifikasi yang menimpanya ini.

Seperti yang diunggah oleh akun @penajamterkini_net. Dari unggahan tersebut, nampak sang admin meunggah foto AGM bersama rombongan berompi oranye khas milik KPK sedang berada di lobby Gedung Merah Putih.

Keterangan yang tertera di foto, menyatakan status adik dari Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud itu sebagai tersangka. Kemudian, admin juga mengatakan AGM akan ditahan di KPK.

"Usai Jadi Tersangka, Bupate Penajam Paser Utara Ditahan KPK," ucapnya, dikutip Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Mirip TikTok, Tampilan Instagram Stories Kini Diuji lewat Scroll Vertikal

Keterangan lain diberikan admin di unggahannya itu. Admin menjelaskan, untuk proses penyidikan, akan dilakukan upaya paksa penahanan oleh tim penyidik bagi para tersangka.

"Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas'ud. Penahanan dilakukan setelah Abdul Gafur Mas'ud ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan suap dan gratifikasi. Untuk proses penyidikan, dilakukan upaya paksa penahanan oleh tim penyidik bagi para tersangka untuk 20 hari pertama, terhitung mulai tanggal 13 Januari 2022 sampai 1 Februari 2022," kata Komisioner KPK, Alexander Marwata di Gedung KPK," jelasnya.

Tanggapan warganet

Unggahan itu pun tuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mencecar AGM di kolom komentar. Bahkan cecaran itu langsung kepada permasalahan yang terjadi di PPU.

"Terimakasih #kpk," ucapnya.

Baca Juga: Kaget Dapat Surprise saat Makan, Cewek ini Makin Syok Pengunjung Restoran Lakukan Hal ini

"Doanya PNS Penajam," sambatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait