facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Karena Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Bak Truk Terekam Kamera CCTV

Bella Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:06 WIB

Diduga Karena Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Bak Truk Terekam Kamera CCTV
Video detik-detik kecelakaan tunggal di Tenggarong, Pengendara Motor tabrak truk yang sedang parkir

Video detik-detik kecelakaan tunggal di Tenggarong, Pengendara Motor tabrak truk yang sedang parkir

SuaraKaltim.id - Baru-Baru ini Beredar video detik-detik kecelakaan tunggal di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Peristiwa itu sempat terekam kamera pengawas cctv yang di lokasi. Dalam video itu terlihat sebuah truk tengah berhenti di pinggir jalan. Tiba-tiba saja dari arah belakang muncul kendaraan yang melaju dan kemudian menabrak bak truk yang sedang diparkir itu.

Akibatnya, pengendara motor tak sadarkan diri dan langsung terkapar di jalan usai menabrak bagian belakang truk tersebut.

Terlihat juga dari arah berlawanan muncul pengendara lain yang mencoba menolong korban setelah mengalami kecelakaan itu.

Baca Juga: Kalbar Viral Sepekan : Begal Sembunyi di Hutan Hingga Polwan Berbahasa Tionghoa

Video detik-detik kecelakaan tunggal ini diunggah oleh akun Instagram @info_kukar. Dari keterangan video yang diunggah, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius setelah menabrak sebuah truk yang sedang di parkir di jalan Gunung Belah, Tenggarong.

“Salah seorang pengendara motor mengalami luka serius setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk yang menurut informasi dalam kondisi berhenti di kawasan Jl. Gunung Belah, Kelurahan Loa Ipuh, Tenggarong, Jumat (14/1/2022).” Tulis admin akun itu.

Jika dilihat dari rekaman video yang beredar di media sosial itu, nampaknya pengendara motor tersebut dalam kondisi mengantuk, karena pengendara tampak tak melihat apa yang ada di depannya, hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk yang tengah diparkir.

Unggahan ini pun mendapat respon beragam dari sejumlah warganet. Banyak yang menduga, bahwa pengendara motor itu sedang mengantuk saat mengendarai motornya.

“1000 % itu ngantuk,” ujar @alexbrusca

Baca Juga: Sempat Terhambat Akibat Pandemi, PSSI Sekadau Mulai Lakukan Seleksi Pemain Jelang Porprov Kalbar 2022

Ada juga warganet yang beranggapan bahwa saat peristiwa kecelakaan terjadi, pengendara motor itu dalam kondisi pengaruh minuman keras atau mabuk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait