facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Mampir ke Rumah Faisal, Warganet Banyak yang Takut: Agak Ngeri juga Si

Denada S Putri Minggu, 16 Januari 2022 | 15:55 WIB

Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Mampir ke Rumah Faisal, Warganet Banyak yang Takut: Agak Ngeri juga Si
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentarorpedas]

"Ada udang di balik bakwan ngga yah? ," tambahnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, banyak dari warganet yang memberikan komentarnya. Mereka juga memberikan sindiran terkait apa yang dilakukan Doddy Sudrajat hari ini.

"Nnti kalo gala jalan sama kakek ds , jgn bawa dompet y gal,, nnti di suruh bayarin ," ujarnya.

"Knp ya niatnya baik tp kok kita sbg nitizen udh g ada kepercayaan aja sm dodot," sambungnya.

Baca Juga: Maling Tertangkap Warga karena Memasak di Rumah Korbannya, Akibat Kelelahan dan Kelaparan Usai Mencuri

"Agak ngeri juga si," lanjutnya.

"Ada udang di balik bakwan ngga yah? ," tambahnya.

"Mau ajak piknik ke ancol bawa pengacara, wartawan n management chika myg?," sambatnya.

"Udah sepi takut di laporin dan satu lagi butuh duit keknya yaudah lah dod semoga niat damai mu baik netijen ttp kawal," sangganya.

"Tapi aku tadi liat2 video di tiktok. Sempet ada igs fuji yg dihapus kan tuh, terus pengacara si pak D ada yg nanggepin juga di tikoknya.. pak D bilangnya mau ngajak main ke Ancol, tapi kok caranya enggak banget ya. Anak sekecil itu mau diajak main keluar kudu persipan dr awal, mana gak ngabarin dlu kan, bawa rombongan pula. Dan sinpengacar paknD di tiktoknya bilang keberatan sm pak Faisal yg kurang baik tanggapannya pas mau ambil Gala. Lagian siapapun itu pasti marah unug2 dateng bawa rombongan, mau jemput anak sekecil itu. Maaf ya ku gak bisa berfikir positif sama si pak D ini ," tandasnya.

Baca Juga: Resmi Disomasi Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Siap Melawan

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 568 kali oleh warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait