facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada 12 Pekerja THM dan Pengunjung di Bontang Dites Narkoba, Ini Hasilnya

Denada S Putri Senin, 17 Januari 2022 | 19:59 WIB

Ada 12 Pekerja THM dan Pengunjung di Bontang Dites Narkoba, Ini Hasilnya
Pengunjung dan pekerja THM dites narkoba oleh Satreskoba Polres Bontang. [KlikKaltim.com]

"Cara berkala kita lakukan untuk pencegahan sifatnya mendadak," terangnya.

SuaraKaltim.id - Satreskoba Polres Bontang menggelar tes narkoba mendadak di 2 Tempat Hiburan Malam (THM) Bontang. Petugas memeriksa 12 orang pengunjung dan pekerja di THM Tanjung Laut Indah dan THM di Kelurahan Berbas Tengah, Sabtu (15/1/2022). 

Kapolres Bontang, Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskoba AKP Tatok Tri Haryanto menyampaikan, dari 12 orang pengunjung dan pekerja THM yang dites tak ada menunjukkan hasil positif.

"Sementara semua hasilnya nihil, negatif semua," ungkapnya kepada KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (17/1/2022).

Adapun tes narkoba dilakukan menggunakan tes kit lidah melalui air liur karena dinilai lebih efisien dan tidak memerlukan tenaga banyak. Interval hasilnya pun tak butuh waktu lama, cukup 5 menit.

Baca Juga: Janji Manis Andi Harun untuk Tingkatkan Kesejahteraan Pegawai Non-ASN, Caranya?

Lebih lanjut, rencana tes narkoba dadakan dilakukan dalam bentuk berkala untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkup itu sendiri.

"Cara berkala kita lakukan untuk pencegahan sifatnya mendadak," terangnya.

Rencananya, tes narkoba dadakan kembali dilanjut di THM lainnya. Meski demikian, THM yang pernah didatangi bisa saja dikunjungi kembali menyesuaikan informasi yang diterima.

"Seandainya dapat informasi, pasti kembali lagi," tandasnya.

Baca Juga: Heboh Unggahan Daftar Pekerjaan Haram: Ada Pegawai Bank, Artis hingga Tukang Sulap, Warganet Langsung Terbelah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait