facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sayonara Borneo FC, Risto Vidakovic dan Dzevad Saric Pergi Tinggalkan Pesut Etam

Denada S Putri Kamis, 20 Januari 2022 | 17:10 WIB

Sayonara Borneo FC, Risto Vidakovic dan Dzevad Saric Pergi Tinggalkan Pesut Etam
Risto Vidakovic pergi tinggalkan Borneo FC. [Istimewa]

Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga."

SuaraKaltim.id - Kabar terbaru datang dari Borneo FC seusai laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2021. Klub kebanggaan publik Samarinda itu menyampaikan kabar bahwa pelatih Risto Vidakovic telah berpamitan dengan klub. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, kepergian pelatih berdarah Bosnia itu karena alasan pribadi. Merebaknya kasus Covid-19 varian Omicron menjadi penyebab kepergian Risto.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Begitupun pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric juga telah berpamitan pulang ke Serbia. Risto Vidakovic dan Dzevad Saric selama 4 bulan menukangi Pesut Etam hasilnya cukup baik.

Baca Juga: Borneo FC Tumbang, Risto Vidakovic: Persib Bandung Layak Menang

“Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi,” tandasnya.

Sementara Borneo FC tetap menjalani latihan seperti biasa sembari libur jeda internasional dengan dipimpin caretaker Ahmad Amiruddin, Srdan Lopicic dan Miftahudin Mukson.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait