facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Ditinggalkan Risto Vidakovic, Fakhri Husaini Ditarik ke Pesut Etam

Denada S Putri Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:39 WIB

Borneo FC Ditinggalkan Risto Vidakovic, Fakhri Husaini Ditarik ke Pesut Etam
Fakhri Husaini ditarik menjadi pelatih Borneo FC hingga akhir musim 2022. [Istimewa]

Jujur salah satu alasannya karena di skuad Borneo FC saat ini diisi banyak pemain muda..."

SuaraKaltim.id - Setelah ditinggal Risto Vidakovic, Manajemen Borneo FC begerak cepat untuk mencari arsitetur tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu. Fakhri Husaini pun ditunjuk untuk menukangi Pesut Etam.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu dikontrak hingga akhir musim 2022. Salah satu alasan penunjukkan mantan kapten timnas era 90-an itu, lantaran dianggap memiliki prestasi bagus.

“Alhamdulilah bang Fakhri bakal memimpin skuad Borneo FC,” ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (22/1/2022).

Prestasi Fakhri yang sukses mengantarkan timnas U-16 menjuarai Piala AFF 2018 menjadi salah satu faktor. Mengingat, skuat tim asal Kota Tepian itu rata-rata dihuni pemain muda.

Baca Juga: Resmi! Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC

“Jujur salah satu alasannya karena di skuad Borneo FC saat ini diisi banyak pemain muda, saya ingin pemain muda bisa berkembang dan sukses seperti saat Bang Fakhri menangani timnas usia muda,” ucapnya.

Soal target, pelatih berdarah Aceh itu diharapkan mampu membawa Sultan Samma dan kawan-kawan berada dipapan atas klasemen di akhir kompetisi. Karena saat ini, Borneo FC berada diperingkat 7 klasemen dengan poin 30.

“Target tentu ingin yang terbaik, Borneo  akan berusaha setiap musimnya dalam bermain di papan atas dan tentunya itu butuh kerja sama yang baik dari semua elemen baik pelatih, pemain maupun manajemen,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait