facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Warganet Ramai Bandingkan Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan dengan 10 Orang Terkaya Versi Forbes

Denada S Putri Jum'at, 11 Maret 2022 | 07:30 WIB

Viral, Warganet Ramai Bandingkan Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan dengan 10 Orang Terkaya Versi Forbes
Tangkapan layar. [Instagram/@komentatorpedas_official]

"SULTAN mah ga senorak itu..," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram seorang warganet membandingkan Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan dengan para 10 orang terkaya di Indonesia tahun 2021 versi majalah Forbes. Warganet itu memberikan cuitannya di Twitter dan diunggah ulang oleh akun gosip @komentatorpedas_official.

Akun Twitter @MafiaWasit itu memberikan pertanyaan kepada warganet lain soal apakah 10 orang terkaya versi Forbes itu pernah berjualan produk mereka secara langsung atau tidak. Pertanyaan itu tentu saja di latar belakangi dengan kasus duo Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan yang ditahan lantaran kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Warganet itu diduga geram dengan aksi beberapa crazy rich dadakan yang sering memperjual belikan produk mereka di medsos, dan membuat acara atau konten bagi-bagi duit.

"Udah pernah lihat Crazy Rich ini jualan produk mereka? Misalnya dua Hartono jualan rokok di Sosmed gitu? Atau CT bagi-bagi duit demi konten gitu?," tanyanya, dikutip Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Istri Doni Salmanan Disuruh Rajin Salat, Vincent Raditya Susul Indra Kenz?

Diduga, bagi warganet tersebut, apa yang dilakukan oleh Crazy Rich dadakan seperti memarkan harta kekayaan, menjual produk di medsos, dan bagi-bagi uang merupakan hal norak.

Karena menurut warganet tersebut, orang kaya yang sesungguhnya tidak akan melakukan hal norak seperti apa yang diduga itu.

"SULTAN mah ga senorak itu..," tegasnya.

Admin dari akun gosip @komentatorpedas_official itu lantas memberikan tanggapannya. Seolah ragu, ia juga bertanya kepada warganet lainnya soal pendapat dari @MafiaWasit di Twitter.

"Pernah nggak say??," tanyanya pula.

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Barang tapi Lupa Diambil 2 Bulan Lamanya, Warganet: Jiwa Kreditku Meronta-ronta

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait