facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditahan Imbang Arema FC, Fakhri Husaini Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Raih 3 Poin

Denada S Putri Selasa, 22 Maret 2022 | 10:44 WIB

Ditahan Imbang Arema FC, Fakhri Husaini Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Raih 3 Poin
Pelatih Borneo Fakhri Husaini (HO/Borneofc.id)

Ini bukan hasil yang kami harapkan karena target kami meraih tiga poin, ujarnya.

SuaraKaltim.id - Borneo FC gagal balas dendam usai ditahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 dalam lanjutan liga 2 pekan ke-32 pada Minggu (20/3/2022) malam.

Padahal dalam laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai Bali itu, Pesut Etam sempat cetak dua gol di babak pertama. Sebelum disamakan Singo Edan 2-2 pada babak kedua.

“Ini bukan hasil yang kami harapkan karena target kami meraih tiga poin,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (23/3/2022).

Menurut mantan pelatih Persiba Balikpapan itu, kegagalan tim asal Kota Tepian lantaran tidak tampil konsisten di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC di BRI Liga 1 Sesaat Lagi

“Pada babak pertama pemain bermain luar bisa dan sangat bagus. Kami bertahan dengan baik dan beberapa serangan kombinasi gol terjadi juga sangat luar biasa,” ujarnya

“Tapi sayang konsistensi ini tidak bisa kami perlihatkan di babak kedua tetapi kami lihat secara umum tidak bermain di bawah tekanan Arema FC.”

Bahkan kapten Timnas era 90-an ini menyebut, dua gol yang bersarang di gawang Borneo FC melalui tendangan penjuru dan tendangan bebas, sebenarnya sudah diantisipasi dalam latihan.

“Dua gol yang terjadi adalah dalam situasi set piece, satu dari free kick dan satu dari corner kick. Hal ini sebenarnya sudah kami antisipasi, di latihan pun kami lakukan,” ungkapnya.

Ia mengakui set piece situasi yang sangat kritis di mana kondisinya sangat berbeda dengan permainan terbuka. Arema diakui Fakhri mempunyai eksekutor yang sangat baik saat tendangan bebas terjadi.

Baca Juga: Malam Ini Borneo FC Vs Arema FC, Dandri Dauri: Kami Berupaya Membalas Kekalahan

Sehingga kegagalan tersebut, menjadi pelajaran bagi skuat asuhnya untuk menatap dua laga sisa musim ini diantaranya menghadapi Madura United pada Jumat (25/3/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait