facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Bakal Maksimalkan Dua Laga Sisa untuk Meraih Kemenangan: Fokus Kami Hanya untuk Itu

Denada S Putri Jum'at, 25 Maret 2022 | 15:28 WIB

Borneo FC Bakal Maksimalkan Dua Laga Sisa untuk Meraih Kemenangan: Fokus Kami Hanya untuk Itu
Skuad Borneo FC berlatih. [Inibalikpapan.com]

Dari pertandingan lawan Arema kami belajar, kalau kemenangan belum kami dapatkan..."

SuaraKaltim.id - Borneo FC bakal memaksimalkan dua laga sisa pekan ke-33 dan 34 pada liga 1 musim ini. Tim kesayangan warga Samarinda ini optimis bakal menutup laga sisa dengan kemenangan.

Kemenangan akan semakin membuat Pesut Etam kokohkan diri diperingkat 6 klasemen akhir komptisi kasta tertinggi nasional dengan koleksi 49 poin saat ini.

Di mana dua laga sisa, tim asal Kota Tepian itu akan menghadapi Madura United pada Jumat (25/3/2022) ini, dan laga terakhir menghadapi Persebaya yang menunggu jadwal.

“Kami bersiap untuk dua pertandingan sisa. Fokus kami hanya untuk itu, untuk lebih mengamankan posisi yang sudah kami tempati sekarang,” ujar Wahyudi Hamisi, gelandang bertahan Borneo FC, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Baca Juga: Saksikan! Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United FC, Berlangsung Sore Ini

Tim asuhan Fakhri Husaini tersebut optimis tak akan membuat poin Borneo FC disusul PSIS Semarang. Hasil imbang menghadapi Arema FC di laga sebelumnya, setelah sempat unggul dua gol di babak pertama, menjadi pelajaran bagi pemain Borneo FC.

“Dari pertandingan lawan Arema kami belajar, kalau kemenangan belum kami dapatkan jika peluit panjang belum berbunyi. Kami harus bekerja keras jika ingin mendapat kemenangan dan itu harus kami lakukan sampai pertandingan selesai,” bebernya.

Katanya, kekompakkan dan kerja keras pemain akan menjadi kunci untuk merebut dua kemenangan di laga sisa. Khususnya saat menghadapi Madura United pada Jumat besok.

”Jadi kami harus terus kompak sampai musim berakhir. Kami di sini membawa nama Samarinda, bukan individu,” pungkasnya.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya: Saatnya Kunci Gelar Juara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait