facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

VIRAL! Detik-detik Truk Terguling di Jalan Poros Samarinda-Bontang yang Rusak Parah: Korban Dulu Baru Ada Perbaikan

Denada S Putri Minggu, 27 Maret 2022 | 20:06 WIB

VIRAL! Detik-detik Truk Terguling di Jalan Poros Samarinda-Bontang yang Rusak Parah: Korban Dulu Baru Ada Perbaikan
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_kukar]

"Ini kaget banget jalanan hampir putus gitu belum ada ditengok pemerintah. Gak habis fikir -_-," sambungnya.

SuaraKaltim.id - Sebuah truk terguling di Jalan Poros Samarinda-Bontang pada Sabtu (26/3/2022) kemarin. Truk itu nampak melewati jalan yang diduga rusak akibat longsor.

Berada di sisi samping jalan, secara hati-hati sopir truk melewati jalanan curam tersebut. Namun nahas, belum sampai ujung jalan yang tidak rusak, truk oleng dan terguling.

Video detik-detik truk terguling itu awalnya viral di TikTok. Kemudian, akun informasi media sosial (Medsos) Instagram lokal mengunggah ulang video tersebut dan viral.

Salah satunya @info_kukar. Akun informasi tersebut mengunggah detik-detik truk itu terguling ke samping. Di mana di dalamnya masih ada penumpang.

Baca Juga: Ngeri! Detik-detik Petir Menyambar Tiang Listrik di Halaman Saat Pemilik Rumah Duduk di Teras

Dalam video terlihat, beberapa orang terkejut melihat truk itu terguling. Ketika jatuh, warga langsung berlari melihat truk yang jatuh tersebut.

"Menurut informasi kecelakan tersebut terjadi di jalan poros Samarinda-Bontang pada hari Sabtu kemarin (26/3/2022). Video tersebut diunggah oleh akun @rusliansar99, Detik2 Mobil Truck Terguling di Jalan Poros Samairnda-Bontang tulis akun tiktok @rusliansar99 bersama dengan video yang ia unggah di akun tiktok pribadi miliknya yang kini telah mencapai 1 juta viewers tersebut. Video @rusliansar99," jelasnya dikutip Minggu (27/3/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyayangkan kondisi jalan yang rusak di wilayah itu.

"Ya Robb, ini bukan human error. Ini bener2 infrastukturnya," ucapnya.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung! Pria Kembalikan Barang Pemberian Mantan Pacar, Uang Rp 2 Ribu sampai Ban Motor Ikut Dibalikin

"Hemmmm mana nih pemerintah, tggu ada korban dlu baru ada perbaikan," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait