facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puput Pujiarti Mantan Istri Doddy Sudrajat Sandaran Mesra dengan Seorang Pria: KANGEN AYANG

Denada S Putri Jum'at, 06 Mei 2022 | 07:40 WIB

Puput Pujiarti Mantan Istri Doddy Sudrajat Sandaran Mesra dengan Seorang Pria: KANGEN AYANG
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"...Bismillah jalani saja dulu ya pi, terimakasih selama ini..."

SuaraKaltim.id - Beredar video berdurasi beberapa detik yang memperlihatkan Puput Pujiarti bersandar di bahu seorang pria. Wajah pria itu sengaja tak ditunjukkan. Ditutupi dengan emotikon besar. Pria tersebut berbaju putih, lokasi pengambilan gambar itu diduga berada di dalam sebuah mobil.

Video itu diunggah oleh akun gosip @viral62com. Di akun Instagram tersebut, nampak ada keterangan di video yang juga diduga dibuat oleh Puput Pujiarti.

"Bismillah pundakmu selalu ada untuku, sempat menjadi pasangan menjadi saudara dan. . Bismillah jalani saja dulu ya pi, terimakasih selama ini selalu suport dan medoakan aku, anak2 selalu sayang sama kamu apapun bagaimanapun irama hidup yg tuhan beri untuk kita," jelasnya, dikutip Jumat (6/5/2022).

Dari video itu juga nampak Puput sebelumnya menuliskan keterangan "KANGEN AYANG". Kemudian terdapat seorang warganet yang bertanya apakah yang dimaksud ialah Doddy Sudrajat, mantan suaminya. Namun, Puput mengelak.

Baca Juga: Anderson Paak Pakai Foto Profil Pak Tarno, Pria dan Gadis Berkerudung Diduga Mesum di Atas Pick Up saat Macet

Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan. Dari keterangan tulisnya, ia menuturkan bahwa Puput kini makin aktif menggunakan akun media sosialnya.

"Tambah aktif ya Bund," sebutnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengaitkan ramalan Kim Hawt dengan unggahan tersebut.

"Gk usah cari peramal trkenal buat ngeramal dia , cukup kim hawt sdh pasti bener .," ucapnya.

Baca Juga: Ini Sosok yang Perintahkan Pria di Sukabumi untuk Injak Al Quran

"Jan2 ramalan si kim bener kejadian... ," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait