facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Dituding Beri Panggung Pasangan Homo, Felix Siauw Beri Tanggapan Menohok

Denada S Putri Senin, 09 Mei 2022 | 13:30 WIB

Deddy Corbuzier Dituding Beri Panggung Pasangan Homo, Felix Siauw Beri Tanggapan Menohok
Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert di podcast Close The Door yang diasuh Deddy Corbuzier.

"Yang bilang udah nonton belum sampai habis? Jawabannya, belum dan ngga perlu."

SuaraKaltim.id - Pendakwah Felix Siauw memberikan tanggapan menohok pada unggahan video podcast pesulap Deddy Corbuzier, yang telah mengundang pasangan homo viral Ragil Mahardika dan Fred.

Melalui postingan akun Instagramnya @felix.siauw pada Minggu (8/5/2022), Felix menyampaikan kritikannya pada Deddy Corbuzier secara terang-terangan.

Menurut Felix, video podcast Deddy Corbuzier memuat konten provokatif dan menganggap wajar dengan adanya homoseksual. 

"Yang bilang udah nonton belum sampai habis? Jawabannya, belum dan ngga perlu. Sebab dari judul yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di KM 73.600 B Tol Tangerang - Merak, Faktor Ini Jadi Alasan Ragil Mahardika dan Fred Menikah

Tidak hanya itu, Felix juga mengatakan sudah menjadi kewajibannya untuk mengingatkan dalam kebaikan. Minial dengan cara mensupport tidak membuat konten negatif seperti homoseksual.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromotorikan luas, sementara kebeneran dan kebaikan malah diejek dan dibully. Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia," imbunya.

Tanggapan warganet

Berkat unggahan itu, menuai komentar dari para warganet. Kebanyakan warganet setuju dengan pernyataan dari tanggapan yang dijelaskan oleh Felix Siauw.

"Yang bermaksiat dijunjung tinggi dan yang mencoba taat dikucilkan," tulis @ind***

Baca Juga: Pasangan Gay Jadi Bintang Tamu di Youtube Deddy Corbuzier, Felix Siauw: Menyedihkan Sekali Keburukan Dipromosikan

"Demi cuan gini banget pingin viral, ga mikir bakal ada dampak negatif ke generasi selanjutnya @mastercorbuzier," tulis @rad***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait