facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gala Sky Rindu Bibi Andriansyah, Berulang Kali Panggil 'Papi', Wajah Fuji Nampak Sedih

Denada S Putri Senin, 16 Mei 2022 | 07:47 WIB

Gala Sky Rindu Bibi Andriansyah, Berulang Kali Panggil 'Papi', Wajah Fuji Nampak Sedih
Tangkapan layar video. [Instagram/@gaala_sky]

"Uty nahan tangis... ," terangnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram, video berdurasi beberapa detik yang memperlihatkan kdekatan antara Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri, dan Gala Sky Andriansyah. Ketiganya diduga sedang menonton streaming YouTube.

Namun, ada hal yang menjadi perhatian publik. Yakni, keponakan Fuji, Gala Sky, yang terus-menerus memanggil Bibi Andriansyah. Gala berulang kali memanggil "Papi", sebutannya untuk suami dari Vanessa Angel itu.

Nampak dari video, Thariq juga memperhatikan Gala yang terus memanggil papinya. Hingga akhirnya, Fuji meminta Thariq untuk memutar video mendiang kakaknya.

Berulang kali mendengar keponakannya memanggil nama kakaknya, wajah Fuji nampak sendu. Beberapa kali Gala memanggil papi, di situ pula wajah Fuji tertunduk sembari melihat sang keponakan.

Baca Juga: Viral Pernikahan di Total Persada Tangerang Tergenang Banjir, Pengantin Malah Banjir Pujian

Video itu diunggah oleh akun penggemar dari Gala Sky, yakni @gaala_sky. Admin dari akun itu juga menyebutkan bahwa Gala Ski sedang merindukan sang ayah.

"Gala tuh kangen papi tapi belum bisa cara ngungkapinnya," sebutnya, dikutip Senin (16/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang setuju dengan apa yang disampaikan admin dari akun itu.

Ada juga yang memperhatikan raut wajah Fuji, yang nampak sedih ketika Gala Sky berulang kali memanggil nama kakaknya karena diduga rindu.

Baca Juga: Ngakak! Terjebak Macet di Tol, Pergi ke Toilet, Berujung Apes

"Gala kmrn demam, mgkn gala mmg lg kangen papinya, Alfatehah," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait