facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat-Mayang Bergabung di Partai Pandai, Farhat Abbas: Selebriti Top Indonesia

Denada S Putri Kamis, 19 Mei 2022 | 07:00 WIB

Doddy Sudrajat-Mayang Bergabung di Partai Pandai, Farhat Abbas: Selebriti Top Indonesia
Kebersamaan Doddy Sudrajat-Mayang dan Farhat Abbas. [Istimewa]

"Pandai menghalu iya," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Doddy Sudrajat dan Mayang dikabarkan bergabung dalam Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai). Partai tersebut dipimpin oleh Farhat Abbas. Untuk diketahui, partai itu dibentuk pada Oktober 2020 lalu.

Soal kabar bergabungnya ayah dan adik kandung dari Vanessa Angel itu disampaikan Farhat Abbas dalam unggahannya yang viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @viral62com.

Dalam video tersebut, Farhat meminta Doddy Sudrajat dan Mayang gabung dipartainya. Lalu, permintaan itu diiyakan oleh Doddy Sudrajat.

"Bang Doddy ini ikut bergabung di Partai Pandai nanti yah Bang? Biar semangat nih. Tokoh-tokoh selebriti top Indonesia bisa bergabung untuk memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik lagi," sebut Farhat, dikutip Kamis (19/5/2022). 

Baca Juga: Viral Truk Buang Tinja ke Selokan di Matraman, Dinas LH DKI Jatuhkan Denda Rp 500 Ribu

Doddy pun langsung memberikan tanggapannya. Sembari mengangguk, ia juga bahkan terlihat merangkul Farhat yang merekam pernyataannya itu.

"Amin, Insha Allah, Harus, harus semangat. Iya (bergabung). Semangat," tegas Doddy.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang justru mencibir kabar bergabungnya Doddy Sudrajat dan Mayang ke Partai Pandai di mana Farhat Abbas adalah ketua umumnya.

"Kasiaan makin sedeng," cecarnya.

Baca Juga: Miris! Kondisi Jembatan Penghubung Antar Desa di Lamongan Ini Memprihatinkan

"Kyknya emang mrk pngin exis lg sih...scr kn ngluarin lagu jg,biar diup jg diundng undng lg.kn pngin bgt jd artis," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait