facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Jabat Posisi Sekretaris di Diskop-UKMP Bontang, AMT Ternyata Sering Izin Sakit

Denada S Putri Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30 WIB

Duh, Jabat Posisi Sekretaris di Diskop-UKMP Bontang, AMT Ternyata Sering Izin Sakit
Kepala Diskop-UKMP Bontang, Kamilan berada di pasar murah Lapangan Parikesit. [KlikKaltim.com]

"Bukan hanya saya. Rekan kantor aja kaget dan kecewa atas perbuatan yang jelas melanggar hukum," katanya.

SuaraKaltim.id - Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kamilan mengaku kecewa anak buahnya terjerat narkoba. Ia membeberkan, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Diskop-UKMP itu memang acap kali izin kerja.

Pria tersebut berinisial AMT. Usianya 55 tahun. AMT ini juga terlihat sering lelah saat hari kerja. Kabar penangkapan ini mengejutkan dirinya selaku kepala di instansi tersebut. Kendati begitu, info anak buahnya itu konsumsi obat terlarang bukan hal baru.

"Bukan hanya saya. Rekan kantor aja kaget dan kecewa atas perbuatan yang jelas melanggar hukum," katanya melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Rabu (25/5/2022). 

Ia menuturkan, sehari-hari kinerja AMT kurang memuaskan. Ia sering izin tidak masuk kantor. Kemudian pekerjaan tidak terselesaikan dan terbengkalai. 

Baca Juga: Anaknya Dituding Jadi Pelakor, ASN di Lampung Utara Dianiaya Adik Istri Pertama

Saat berkantor juga, AMT sering terlihat tidak sehat. Apalagi sebagai sekretaris yang memiliki peran inti untuk mengatur administrasi dan manajemen internal dinas. 

"Memang dia sering izin karena tidak enak badan. Jadi banyak pekerjaan yang terbengkalai dan berdampak," sambungnya. 

Diakhir, ia pun berpesan untuk seluruh jajaran di Diskop-UKMP baik PNS dan TKD agar menjauhi narkoba. Karena menurut Kamilan tidak ada untungnya mengkonsumsi barang haram karena dalil apapun. 

"Saya harap ini cukup menjadi pelajaran agar ASN dan TKD tidak lagi terlibat dalam penggunaan narkoba," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, AMT ketangkapan basah di rumahnya saat mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Dari tangannya, polisi mendapati alat isap sabu dan pipet kaca dengan sabu-sabu di dalamnya dan korek api.

Baca Juga: Mayoritas ASN di Kabupaten Asmat Diserang Penyakit Kolesterol dan Asam Urat

Kini tersangka tengah ditahan dan dimintai keterangan oleh petugas. Kapolsek Bontang Utara AKP Ahmad Said menjelaskan, saat ditangkap ia tengah sendiri di dalam rumah sewa itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait