facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Borneo FC Ingin Jadi Tim Terlama Pulang dari Turnamen

Bella Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:50 WIB

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Borneo FC Ingin Jadi Tim Terlama Pulang dari Turnamen
Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan. [Inibalikpapan.com]

Target awal, kami ingin lolos penyisihan dulu. Selanjutnya, kami ingin menjadi tim terlama pulang dari turnamen ini

SuaraKaltim.id - Stadion Segeri Samarinda menjadi salah satu tempat venue pelaksanaan turnamen pramusim Piala Presiden untuk Grup B tahun ini.

Selain Borneo FC, Madura United, Barito Putera, Rans Nusantara FC dan Persija Jakarta nantinya akan menunjukkan kebolehan masing-masing di kandang pesut etam itu.

Manajer Borneo Fc, Dandri Dauri mengatakan, selaku tuan rumah dukungan penonton jelas akan meningkatkan semangat pemain di lapangan.

“Musim ini jelas beda. Kami bermain di kandang di bawah dukungan ribuan suporter. Kehadiran mereka di stadion akan menambah semangat pemain,” katanya, melansir inibalokpapan.com, jaringan suara.com, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Tinggalkan PSIS Semarang, Jandia Eka Putra Resmi Berseragam PSS Sleman

Dandri berharap, jalan Borneo FC tak seperti musim lalu, dimana Javlon Guseynov dkk menjadi tim pertama yang terjegal di fase penyisihan grup.

“Target awal, kami ingin lolos penyisihan dulu. Selanjutnya, kami ingin menjadi tim terlama pulang dari turnamen ini,” ujar Dandri.

Pada Piala Menpora, di bawah kendali Mario Gomez, Pesut Etam gagal bersaing dengan Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Bahkan ketika babak penyisihan belum berakhir, Borneo FC sudah tersingkir karena kalah dalam dua kali pertandingan awal.

Musim ini Dandri menegaskan, jika lolos fase grup harus dapat dilakukan tim. 

Baca Juga: Tinggalkan Arsenal, Alexandre Lacazette Resmi Kembali ke Olympique Lyon

“Target awal itu dulu. Nanti setelahnya kita lihat sampai mana kami melangkah. Seperti saya katakan tadi, kami ingin menjadi tim terlama pulang dan saya pikir semua bisa mengartikan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait