facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Turnamen Piala Presiden 2022, Jersey dan Merchandise Borneo FC Laku Keras

Denada S Putri Rabu, 15 Juni 2022 | 08:30 WIB

Turnamen Piala Presiden 2022, Jersey dan Merchandise Borneo FC Laku Keras
Jersey dan merchandise Borneo FC Samarinda yang terpajang di store. [Istimewa]

Penjualan meningkat 2 sampai 3 kali lipat."

SuaraKaltim.id - Penjualan jersey tim kebanggan warga Samarinda, Borneo FC dikabarkan meningkat jelang Piala Presiden 2022. Untuk diketahui, Stadion Segiri menjadi tempat berlangsungnya penyisihan grup B di turnamen tersebut.

Peninggkatan penjualan tersebut, disampaikan langsung oleh Annisa Maharani, selaku staff Borneo FC Store Samarinda. Dia mengaku, adanya pertandingan Piala Presiden 2022 ini menjadi alasan meningkatnya penjualan jersey.

Dia menjelaskan, lokasi Stadion Segiri yang menjadi tempat bertanding penyisihan grub B membuat animo masyarakat tinggi. Store pun ramai.

“Penjualan meningkat  2  sampai 3 kali lipat, tidak seperti hari - hari biasa yang datang cuman lima atau sepuluh orang,” bebernya, melansir dari laman Diskominfo, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Rachmad Hidayat Jadi Tumbal Kemenangan Telak PSIS atas Persita

Dia melanjutkan, seminggu sebelum pelaksanaan Piala Presiden 2022, penjualan jersey dan merchandise Borneo FC Store sudah menunjukkan peningkatan.

Bagi pengunjung yang ingin ke toko, dia juga memberikan informasi terkait jam operasional. Katanya, jam operasinal dimulai dari pukul 10.00 Wita sampai 17.00 Wita.

“Kebetulan di sini lagi ada promo untuk jersey musim lalu, yang diskon dari 50 sampai 60 persen. Kemudian, untuk kaos jersey suporter itu, ada promo buy one get one. Jadi beli satu senilai Rp 135 ribu sudah dapat jersey suporter satu lagi dan bisa pilih ukuran sama warna,” serunya.

Untuk diketahui lagi, ada 4 tim dalam grup tersebut. Mereka adalah Barito Putera, Madura United FC, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Borneo FC Samarinda.

Borneo FC sendiri sudah bertanding melawan Madura United. Kemenangan tim Pesut Etam dibuktikan dengan skor tak terbalas 1-0.

Baca Juga: Marc Klok Senang Lihat Bobotoh Dukung Persib Bandung di Stadion

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait