facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Penampakan Jalan di Loa Buah Viral di Medsos, Berlumpur Merah dan Licin: Pemkot Ni Punya Mata Enggak Sih

Denada S Putri Selasa, 21 Juni 2022 | 08:30 WIB

Ngeri! Penampakan Jalan di Loa Buah Viral di Medsos, Berlumpur Merah dan Licin: Pemkot Ni Punya Mata Enggak Sih
Tangkapan layar video. [Instagram/@soalsamarinda]

"ASTAGFIRULLAH NGERINYA," katanya dengan huruf besar.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram penampakan jalan tanah di salah satu wilayah Kaltim. Jalanan tersebut dikabarkan sudah ditambal langsung oleh masyarakat.

Namun, karena beberapa hari wilayah di Kaltim terus diguyur hujan, jalanan yang ditambal masyarakat berubah menjadi jalan licin berlumpur merah.

Nampak dari video yang diunggah di akun @soalsamarinda, seorang penumpang motor mengabadikan kondisi jalanan tersebut. Ia menyorot jalanan tanah itu mulai dari depan sampai belakang. Ia juga menyebutkan, jalanan tersebut berada di Loa Buah.

Terlihat jelas kondisi jalan berlumpur merah. Perekam video yang melewati jalanan tersebut bersama temannya itu, lantas hanya bisa berjalan dengan pelan melewati jalanan tersebut.

Baca Juga: Unjuk Gigi di Jerman dan Sukses Bikin Bule Berjoget, Berikut Ini Lagu-Lagu Yang Dinyanyikan Grup Qasidah Nasida Ria

Dalam video juga tertulis seberapa ngeri kondisi jalanan itu. Sampai membuat si pembuat video istigfar.

"ASTAGFIRULLAH NGERINYA," katanya dengan huruf besar berwarna merah, dikutip Selasa (21/6/2022).

Admin dari akun itu juga ikut memberikan penjelasan. Di keterangan tertulisnya, ia mengatakan bahwa jalanan tersebut benar baru ditambal oleh masyarakat.

"Yang Kemarin baru di tambal sama masyarakat sekitar. Mudahan lekas di eksekusi nih jalannya sampe mulus. Kasihan yang lewat jalan ini nyesek rasanya. Video : ITS RC," jelasnya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Bikin Bangga Masyarakat Indonesia Karena Tampil di Jerman, Grup Qasidah Nasida Ria Trending Topic di Twitter

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyindir kondisi jalanan tersebut yang akan segera baik karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke Kaltim dalam waktu dekat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait