facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rangkaian Kegiatan Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Resmi Ditutup, Ridwan Kamil: Memulai Kembali Hidup Baru

Denada S Putri Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB

Rangkaian Kegiatan Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Resmi Ditutup, Ridwan Kamil: Memulai Kembali Hidup Baru
Tangkapan layar video. [Instagram/@ridwankamil]

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak."

SuaraKaltim.id - Rangkaian doa bersama dan takziah untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril resmi ditutup. Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Dalam akun instagramnya, @ridwankamil, ia mengunggah video berdurasi beberapa detik terkait penutupan tersebut. Video itu di awali dengan ucapan duka cita dari Presiden Joko Widodo (Widodo).

Lalu, rangkaian berita soal pencarian hingga pemakaman Eril. Serta kunjungan masyarakat ke makam Eril untuk mendoakan putra sulungnya Ridwan Kamil tersebut.

Suami Atalia Praratya ini mengatakan, rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk Eril sudah berlangsung selama 7 hari sejak anaknya dimakamkan.

Baca Juga: Tanggapi Jawaban Ridwan Kamil soal Saudaraan, Tiara Marleen Disentil: Suka Ngarang Cerita

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," katanya, dikutip Selasa (21/6/2022).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa. Serta mengirimkan bunga duka cita ke Gedung Pakuan.

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," lanjutnya.

Berbagai pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan salat gaib juga salat jenazah, juga tak luput dari ucapan terima kasih dari orang nomor satu di Jabar ini.

"Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan shalat gaib juga shalat jenazah, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tambahnya.

Baca Juga: Terpopuler: Farida Nurhan Tak Terima Diejek Jelek, Tiara Marleen Ketar-ketir Diskakmat Ridwan Kamil

"Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dan saudara semuanya dengan ganjaran berlipat."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait