facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Pembegalan Terekam CCTV, Korban Diapit 4 Sepeda Motor, Publik: Pak Polisi Mending Urusin Ini

Denada S Putri Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Aksi Pembegalan Terekam CCTV, Korban Diapit 4 Sepeda Motor, Publik: Pak Polisi Mending Urusin Ini
Tangkapan layar video. [Instagram/@kabarnegri]

Pembegalan itu diduga terjadi pada malam hari, saat jalanan sepi.

SuaraKaltim.id - Aksi pembegalan yang dilakukan oleh beberapa orang terekam kamera CCTV. Aksi itu diduga terjadi pada malam hari.

Kamera CCTV merekam dengan jelas ketika korban yang berjumlah 2 orang dipepeti beberapa orang pelaku. Baik korban maupun pelaku, sama-sama menggunakan sepeda motor.

Di jalanan sepi, para korban langsung dipepet 4 sepeda motor sekaligus. Rekaman itu viral di media sosial (Medsos) Instagram.

Salah satu akun yang mengunggah ialah @kabarnegri. Admin dari akun tersebut menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat (Jabar).

Baca Juga: Kapolri Kantongi Nama Pelaku yang Hilangkan Bukti CCTV di Rumah Ferdy Sambo: Ada yang Menyuruh atau Inisiatif Sendiri?

"Rekaman cctv aksi pembegalan pengendara motor di jl Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Terlihat pelaku menggunakan 4 sepeda motor dan membawa senjata tajam angsung menghimpit korban. Korban yang takut langsung meninggalkan kendaraannya. Kemudian para pelaku mengambil motor korban yang di tinggalkan," jelasnya, dikutip Jumat (5/8/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Beberapa dari mereka menyinggung pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembegalan tersebut.

"T3mb4k m4t1 karungin beres," ucapnya.

"Nah ini dari pada pada bedil²an gabut ,pak polisi mending urusin ini ni...," ujarnya.

Baca Juga: Bubarkan Keributan, Aksi Anggota TNI loncat dan Hinggap di Tiang Jadi Sorotan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait