Alami Ketindihan saat Tidur Malah Dikerjai Istri, Suami Ngigau Baca Ayat Kursi hingga Ketakutan Minta Tolong

Pernah gak kalian mengalami tindihan? Kira-kira apa yang menyebabkan seseorang tindihan hingga terasa jumpa dengan makhluk-makhluk di alam ghoib?

Bella
Senin, 15 Agustus 2022 | 08:05 WIB
Alami Ketindihan saat Tidur Malah Dikerjai Istri, Suami Ngigau Baca Ayat Kursi hingga Ketakutan Minta Tolong
Suami ini diketawai istri saat alami ketindihan. (Imstagram)

SuaraKaltim.id - Beredar video di media sosial yang menayangkan seorang istri yang tertawa ngakak setelah mengerjai suaminya yang sedang mengigau membaca ayat kursi. Bukannya dibangunkan, sang istri malah memegangi leher suaminya hingga mengigau meminta tolong.

Peristiwa suami mengigau membaca ayat kursi direkam langsung oleh istrinya mengggunakan kamera ponsel. Terdenger suara suaminya yang mengigau meminta tolong setelah tangan istrinya memegang leher belakang pria itu.

Dalam video yang beredar, sang istri juga tertawa-tawa ketika suaminya terbangun dari tidur. Disebutkan dalam video itu, pria yang direkam saat mengigau membaca ayat kursi diduga karena bermimpi hantu.

Dalam keterangan akun Instagram @terangmedia yang mengunggah ulang video itu, disebutkan jika peristiwa suami mengigau membaca ayat kursi karena ketindihan makhluk halus atau lebih dikenal dengan sebutan erep-erep.

"Pernah gak kalian mengalami tindihan. Kira-kira apa yang menyebabkan seseorang tindihan hingga terasa jumpa dengan makhluk-makhluk di alam ghoib.?" demikian keterangan dalam video dikutip, Minggu (14/8/2022).

Sejak video pria yang mengigau membaca ayat kursi itu mendapat sorotan dari netizen. Kebanyakan warganet menyayangkan aksi sang istri yang mengerjai suami sembari direkam menggunakan kamera ponselnya. Sebab, aksinya itu dianggap bisa fatal bagi suaminya. Namun, netizen lain menganggap jika peristiwa mengigau orang yang sedang tertidur dalam video itu bukan karena ketindihan makhluk halus melainkan karena faktor kelelahan.

Selain itu banyak pula netizen yang curhat karena pernah mengalami hal serupa seperti video pria yang mengigau membaca ayat kursi itu. Netizen lain pun memberikan tips supaya terhindar dari ereup-ereup, yakni membaca doa sebelum tidur.

"Kok malah ketawa ya? Orang ketindihan itu ga enak banget loh. Sering ketindihan + sesak nafas. Udah mau mati rasanya ambil nafas aja sudah." tulis akun @dan****.

"Dulu saya sering banget ketindihan dan alhamdulillah sekarang udah engga lagi. Dulu saking seringnya sampe pasrah "yaudah deh biarin". Tips nya kalo dari saya kalo ada yang ketindihan bagi yang muslim coba aja baca ayat kursi atau ayat pendek terus rileks aja dan coba lanjut tidur dan bagi yang non muslim coba aja langsung rileks dan coba tidur lagi (jangan panik apalgi maksa coba gerak bakalan nguras tenaga dan zero progress) intinya si coba rileks dan coba tidur lagi aja ntar kebangun lagi dan alhamdulillah ga ketindihan lagi *Note jangan lupa baca doa sebelum tidur :)," beber akun @m_am****.

"Klo udah begitu Buru" bangunin," kata akun @fit****

News

Terkini

Semoga aja ada yang bantu, keluarganya juga pasti menunggu

News | 21:46 WIB

Berikut Titah Tata Krama belimbur Erau Adat Pelas Benua Tahun 2022 Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura:

News | 21:22 WIB

Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini; dan saya mohon izin titipkan anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka

News | 19:06 WIB

Kita tidak memaksa, dari awal kita kasih tenggang waktu enam bulan. Sampai Desember boleh pakai seragam SD

News | 18:08 WIB

Berdasar unggahan video di akun Instagram, @fakta.tangerang, aksi konvoi gerombolan ABG yag disebut anggota gangster bersajam itu terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan

News | 16:33 WIB

Dia ditangkap dipinggir jalan. Waktu di geledah dia buang sebungkus rokok. Saat diperiksa ternyata isinya sabu

News | 14:39 WIB

Kita perlu melakukan edukasi kepada masyarakat secara Intens jadi bukan hanya sekali, libatkan unsur yang ada dari pemerintah kota hingga tingkat RT

News | 10:37 WIB

Dia nabrak pohon, katanya sih pandangan saat itu kaget ada traffic cone depan Gedung NU. Kemudian banting stir ke sebelah kiri, lalu nabrak pohon

News | 09:24 WIB

Totalnya kesembuhan Covid-19 di Kalsel selama pandemi sekitar dua tahun ini menjadi sebanyak 84.933 orang, yakni 96,99 persen.

| 21:17 WIB

Jadi tidak semua keberadaan mereka itu murni untuk karena kreatif kebutuhan ekonomi, namun juga ada disalahgunakan untuk hal negatif seperti ngelem

News | 18:33 WIB

Kalau si Sj ini merupakan bandar peredaran narkoba di Muara Badak. Selain itu uang hasil penjualan sabu dia pakai untuk membeli empang.

News | 16:43 WIB

Angin puting beliung tadi malam. Selain atap juga kabel PLN ikut terjatuh mengakibatkan listrik sempat padam

News | 14:22 WIB

Kasusnya sudah naik statusnya, dari penyelidikan menjadi penyidikan pada 15 September lalu

News | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak