Hadir di Samarinda, Konser Collabonation Tour Bawa Fiersa Besari, Feby Putri & Barasuara

Hadirnya Konser Collabonation Tour di Samarinda juga dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) untuk mendukung masyarakat di Kalimantan Timur.

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Selasa, 19 September 2023 | 16:08 WIB
Hadir di Samarinda, Konser Collabonation Tour Bawa Fiersa Besari, Feby Putri & Barasuara
Konser Musik Collabonatioun Tour Samarinda digelar di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda pada Jumat, (15/9/2023). (Dok: Indosat im3)

SuaraKaltim.id - Setelah sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, dan Kupang, IM3 Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Samarinda, Kalimantan Timur sebagai kota ke-19.

Konser Musik Collabonatioun Tour Samarinda digelar di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda pada Jumat, (15/9/2023) malam yang menghadirkan berbagai musisi tanah air seperti Barasuara, Fiersa Besari, dan Feby Putri.

Membawa kampanye 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3', tour ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh IM3 untuk masyarakat Samarinda agar mereka dapat menyaksikan langsung musisi favorit dan membagikan cerita pengalaman mereka ke media sosial dengan dukungan kekuatan jaringan Indosat yang kini lebih luas dan stabil.

"Tidak hanya itu, melalui produk unggulan Paket Freedom Internet, IM3 berharap dapat terus mendukung kebutuhan telekomunikasi dan aktivitas berinternet masyarakat di Kalimantan Timur dalam pertumbuhan ekonomi serta transformasi digital dalam segala aspek," tutur SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Prio Sasongko.

Baca Juga:Mengenal Perjalanan Karier Musik Artis J-Pop Ai Kawashima yang Dramatis

Penampilan Fiersa Besari di onser Musik Collabonatioun Tour Samarinda. (Dok: Indosat IM3)
Penampilan Fiersa Besari di Konser Musik Collabonatioun Tour Samarinda. (Dok: Indosat IM3)

Hadirnya Konser Collabonation Tour di Samarinda juga dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) untuk mendukung masyarakat di Kalimantan Timur. Sehingga, mereka dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Oleh karena itu, setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Samarinda juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour secara gratis dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Sebagai informasi, jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet untuk wilayah Kalimantan Timur secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, yang kini sudah menjangkau 88% populasi masyarakat di wilayah Kalimantan Timur dan 100% populasi masyarakat di Kota Samarinda.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB bagi masyarakat di Kalimantan Timur untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3!

Baca Juga:Syahravi Kembali Gandeng Amanda Caesa di Lagu Terbaru, 'Love Me, Honesly'

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini