Tragis! Siswa SD Tewas saat Ambil Wudu Gegara Ulah Pelajar Standing Motor di Parkiran

Peristiwa nahas itu terjadi setelah datang seorang siswa yang baru sampai di parkiran.

Denada S Putri
Selasa, 19 September 2023 | 20:40 WIB
Tragis! Siswa SD Tewas saat Ambil Wudu Gegara Ulah Pelajar Standing Motor di Parkiran
Bocah SD tewas saat ambil wudhu. [Ist]

SuaraKaltim.id - Seorang siswa SD tewas saat sedang mengambil wudu di sebuah masjid. Anak laki-laki berusia 8 tahun itu tertimpa pagar beton setelah ditabrak seorang siswa SMP yang mengenderai sepeda motor.

Peristiwa nahas siswa SD itu terekam kamera pengawas alias CCTV hingga viral di media sosial (Medsos). Dilihat dalam video yang diunggah akun Instagram @majeliskopi08.

Awalnya tampak ada dua orang anak yang sedang mengambil wudu di luar sebuah masjid. Dalam waktu bersamaan, terlihat dua siswa yang sedang memarkir sepeda motor di belakang pagar beton.

Peristiwa nahas itu terjadi setelah datang seorang siswa yang baru sampai di parkiran. Tampak bocah yang menaiki motor matic itu sempat pamer atraksi standing-kan motornya di depan dua rekannya yang lebih dulu sampai di parkiran.

Baca Juga:Niat Wudhu dan Doa Selesai Berwudhu, Baca Agar Lebih Afdhal Sebelum Sholat

Namun, motor yang dikendarainya melaju kencang hingga menabrak pagar beton hingga roboh, tepat berada di lokasi siswa SD sedang berwudu.

Satu dari dua murid itu pun berakhir nahas tertimpa pagar beton roboh itu. Lantaran diduga panik melihat temannya tergeletak, rekan siswa itu melarikan diri meninggalkan lokasi. Semantara, siswa SMP penambrak pagar beton itu terlihat sempat ditolong dua rekannya.

Menurut narasi dalam video itu, peristiwa siswa SD yang tewas tertimpa pagar beton saat berwudu terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun Jalan Lori Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada  Senin (18/9) kemarin.

Kejadian nahas siswa tewas saat wudu itu menjadi sorotan netizen hingga dibanjir beragam komentar. Namun, rata-rata netizen ikut merasa sedih atas peristiwa yang menewaskan siswa SD tersebut. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang geram dengan ulah siswa SMP yang petakilan dan menjadi penyebab siswa SD itu tewas.

"Anak SMP udah bisa bawa motor..hebaaaaat orangtuanya," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:Heboh Video Moeldoko Lakukan Tayamum Sebelum Sholat Padahal Lagi di Kereta, Memangnya Gak Ada Air?

"Bocah petakilan banget banyak gaya," geram yang lain.

"Contoh anak g**** sok-sokan gaya gayaan tapi dari duit orang tua!," timpal netizen lainnya murka.

"Insyaallah sahid," tambah yang lain.

Kontributor : Muhammad Indian Rais

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini