Denada S Putri
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

SuaraKaltim.id - Beredar di media sosial instagram rekaman CCTV seorang pengendara motor wanita yang menyebrang, dan ditabrak oleh pengendara motor lainnya. Wanita itu ditabrak persis di kaki sama seorang pria.

Video itu memperlihatkan secara jelas apa yang menimpa pada wanita itu. Dia ditabrak, kemudian ditinggal begitu saja sama si penabrak.

Ketika ingin menepi, kaki wanita itu langsung bengkok, lunglai. Ketika menurunkan standar motor saja, dia tak sanggup hingga akhinya jatuh ke samping kiri. Yah, kaki kirinya lah yang patah akibat ditabrak oleh pengendara motor pria.

Warga yang berada di sekitar kejadian langsung bergegas membantu wanita itu. Sedangkan teman wanita lainnya, yang bergoncengan dengan wanita yang kakinya patah itu juga terlihat panik ketika melihat temannya mengalami peristiwa tabrak lari tersebut.

Baca Juga: Alhamdulillah Berdamai, Baim Wong dan Kakek Suhud Sudah Saling Memaafkan

Rekaman CCTV itu diunggah kembali oleh akun instagram @memomedsos. Dalam keterangan tulis yang diberikan si admin,  kecelakaan itu terjadi di Utara Alun-alun Purbalingga, Rabu (13/10/2021) lalu.

"Informasinya yang tertabrak patah kaki, sementara pria yang nabrak langsung pergi. Hati-hati dalam berkendara," katanya, dikutip Jumat (15/10/2021).

Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat video itu langsung membanjiri kolom komentar untuk memberikan tanggapan. Ada yang memperhatikan kaki dari wanita itu benar-benar lemas akibat tabrakan yang menimpa dirinya.

Ada yang menyalahkan wanita itu karena dinilai menyebrang dengan sembarangan. Ada juga yang mengatakan bahwa penabrak wanita itu tidak salah.

Baca Juga: Viral, Karyawan Pencuci Mobil Terbang, Warganet Menduga Itu Konten

"Itu pas dia sampe parkiran keliatan kaki kirinya mau diturunin lemes banget," katanya.

Komentar