Denada S Putri
Potret aksi para pemain Persiba Balikpapan pada laga melawan Sulut United. [Instagram/@persibabpp]

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan kembali tampil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Sulut United dalam lanjutan liga 2 Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (15/10/2021) petang.

Tim Beruang Madu bahkan tertinggal lebih dulu, setelah Sulut United mampu mencetak gol lebih dulu dari kaki Tegar Pangestu pada menit ke-65 melalui tendangan pinalti.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, anak asuh Alfredo Vera baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui aksi Yogi Novrian yang masuk menggantikan Muhammad Rasul. Sepakan Yogi dalam kotak pinalti mampu mengecoh kiper Sulut United.

Dengan hasil imbang ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu mengumpulkan 4 poin, dari tiga laga yang sudah dilakoni dengan meraih satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Sore Ini Persiba Balikpapan Bertemu Sulut United, Tim Beruang Madu Incar 3 Poin

Sementara Sulut United mengantongi 5 poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Dirga Lasut menang sekali dan dua kali imbang. Belum pernah kalah dan menempati peringkat dua klasemen sementara.

Dalam laga tersebut, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga babak pertama berakhir tak ada satu pun pelaung emas yang tercipta. Namun Sulut United terlihat lebih unggul penguasaan bola.

Dibabak kedua Kembali kedua tim juga saling jual beli serangan. Namun Sulut United mencetak gol lebih dahulu dan dibalas Persiba. Hingga turun minum skor tak berubah hasil imbang.

Komentar