Denada S Putri
Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman bersama kuasa hukumnya [Suara.com/Yuliani]

SuaraKaltim.id - Berita soal Rachel Vennya tak kunjung berhenti, hingga akhirnya sang ibunda Vien Tasman angkat bicara. Menurut sang ibu, setiap ada kesusahan pasti ada kemudahan yang menghampiri.

Baginya juga, Tuhan tak akan meninggalkan umatnya yang sedang menghadapi cobaan. Hal itu diungkap oleh sang ibu saat mengunggah dukungan direct message (DM) warganet di Instagram Story pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

"Allah nggak pernah meninggalkan manusia ciptaannya. Dia hanya menyentil umatnya ketika lupa. Karena akan ada kemudahan setelah kesusahan. Makasih yah," katanya, melansir dari Suara.com, Senin (18/10/2021).

Siapa sangka unggahan itu justru ditanggapi sinis oleh warganet. Dari unggahan setelahnya, Vien tak segan membalas sindiran warganet kepadanya.

Baca Juga: Rachel Vennya dan Pacar Diperiksa Polisi, Gegara Kabur saat Karantina COVID-19

"Selama hidup saya, saya punya Tuhan dan Allah tidak pernah meninggalkan saya dalam keadaan apapun," ujar Vien Tasman.

"Kenapa saya tidak boleh menyebut nama Tuhan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Rachel Vennya banjir hujatan setelah kedapatan kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Dia seharusnya tidak berhak mendapat fasilitas di Wisma Atlet karena bukan golongan yang dimaksud pemerintah.

Tapi, Rachel Vennya dengan bantuan oknum TNI berhasil dikarantina di sana dan kabur tiga hari setelahnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Diperiksa Polisi Kamis Depan, Ini Pesan Nikita Mirzani

Kini, oknum TNI yang membantunya dinon-aktifkan dari perkejaannya. Sedangkan Rachel Vennya bakal segera diperiksa polisi terkait kesalahannya itu.

Komentar