Denada S Putri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram.com]

SuaraKaltim.id - Usia kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki trimester akhir. Itu berarti persalinan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu sebentar lagi.

Menurut keterangan sang suami, Raffi Ahmad, sang istri menginginkan persalinan di akhie November. Sama seperti lahiran sebelumnya, Gigi--sapaan akrabnya--ingin melakukan operasi caesar.

Namun, hingga kini, Raffi dan Gigi masih enggan memberitahukan tanggal persalinan anak kedua mereka. Raffi juga melempar sayembara kepada warganet soal hal tersebut.

Dirinya akan memberikan hadiah sebesar Rp 50 juta kepada warganet yang bisa menebak dengan tepat tanggal persalinan Gigi. Melalui akun instagram pribadinya, ia membagikan foto bersama sang istri dan menuliskan tantangan tersebut.

Baca Juga: Lagi Pesut Hamil Mati di Perairan Sungai Mahakam Kukar, Warganet Sedih: Duh

"Tebak Tanggal lahiran BosMil ? Ayoooo mau dapet hadiah ga ? Hmmm ... total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti," tulisnya melansir dari matamata.com--Jaringan Suara.com, Selasa (9/11/2021).

Warganet pun langsung ramai memberikan jawaban di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mencoba menebak tanggal persalinan Gigi.

Lama menanti kehadiran anak kedua, kehamilan Nagita Slavina disambut hangat oleh para fans. Bahkan saat kehamilan tersebut diumumkan, Nagita langsung banjir doa dari para fans.

Raffi dan Nagita bakal dikaruniai anak laki-laki. Meski menginginkan anak perempuan, tapi Nagita tetap bersyukur karena bakal segera menimang anak kedua.

Baca Juga: Pria di Pekanbaru Nekat Mencuri Motor untuk Biayai Persalinan Pacar

Komentar