Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sandiaga Uno Sampaikan Duka Cita untuk Mendiang Bupati Berau

Yovanda Noni Rabu, 23 September 2020 | 16:44 WIB

Sandiaga Uno Sampaikan Duka Cita untuk Mendiang Bupati Berau
Sandiaga mengunggah gambar Mendiang Bupati Berau Muharram pada akun instagramnya (Foto: tangkapan layar instagram Sandiaga)

Bagi Sandiaga,Muharram adalah sosok pemimpin yang memerhatikan masyarakatnya. Terutama di bidang ekonomi masyarakat.

SuaraKaltim.id - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melayangkan ucapan belasungkawa untuk Bupati Berau Muharram.

Melalui kun instagramnya, Sandiaga menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Muharram pada selasa (22/9/2020).

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Baru saja saya mendengar kabar duka, bahwa sahabat saya, Bupati Berau, Kalimantan Timur, Bapak Muharram Supu meninggal dunia akibat ganasnya Covid-19,” tulisnya.

Sebagai seorang sahabat, Sandiaga ternyata sempat melihat postingan video kirimannya untuk Muharram. Selama Muharram menjalani perawatan pasca terkonfirmasi Covid-19, Sandiaga kerap mengiriminya video penyemangat.

“Bahkan hari ini saya masih melihat ia mengunggah video yang saya kirimkan sebagai bentuk support dalam program-program yang ia gagas dalam pembangunan Kabupaten Berau,” imbuhnya.

Bagi Sandiaga, Muharram adalah sosok pemimpin yang memerhatikan masyarakatnya. Terutama di bidang ekonomi masyarakat.

“Pak Muharram saya kenal sebagai sosok yang sangat berpihak pada gerakan ekonomi masyarakat, salah satunya melalui pemberdayaan UMKM. Ia selalu mendorong warganya untuk bisa membuka lapangan kerjanya sendiri,” katanya.

Sandiaga mengajak seluruh masyarakat di tanah air untuk bersama-sama mendoakan mendiang Bupati Muharram.

“Mari kita doakan agar Almarhum husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Semoga gagasan-gagasan beliau dapat terus dilanjutkan, menjadikan ini amal jariyah yang tidak terputus dengan manfaat yang terus mengalir pada kesejahteraan dan kelangsungan hidup masyarakatnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait