alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Undangan Pernikahan ala Jurnal Penelitian, Publik Tak Sanggup Baca

Fitri Asta Pramesti Selasa, 24 November 2020 | 07:38 WIB

Viral Undangan Pernikahan ala Jurnal Penelitian, Publik Tak Sanggup Baca
Ilustrasi undangan pernikahan. (Shutterstock)

"Agak seram ya," ujar warganet.

SuaraKaltim.id - Bagi calon pengantin, undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang tak boleh terlewatkan untuk disiapkan. Sebab, itu merupakan alat pengabar hari bahagia ke khalayak.

Alhasil, tak sedikit pasangan yang membuat undangan secantik atau seunik mungkin agar menarik saat dibaca orang lain, dan tentu saja, agar mereka yang diundang datang.

Mungkin hal itu yang diamini oleh pasangan yang satu ini. Belakangan, lini masa dikejutkan dengan sebuah undangan dengan desain kelewat unik yakni memakai format jurnal penelitian.

Penampakan undangan pernikahan unik yang diunggah oleh seorang warganet di akun @collegemenfess ini langsung menarik pengguna Twitter lain.

Baca Juga: Kepala KUA Tanah Abang Dipecat Buntut Kasus Pernikahan Anak Habib Rizieq

"Yang bolak balik baca jurnal, mau nggak nikahnya kayak gini?" tulis caption @collegemenfess, dikutip pada Selasa (24/11/2020)

Viral Undangan Pernikahan ala Jurnal Penelitian. (Twitter/collegemenfess)
Viral Undangan Pernikahan ala Jurnal Penelitian. (Twitter/collegemenfess)

Detil informasi pesta pernikahan pasangan asal Riau ini tampak tercetak di selembar kertas HVS putih, bentuk dan isinya buat semirip mungkin dengan jurnal penelitian.

"Ini hanya undangan resepsi pernikahan yang ditulis mirip artikel ilmiah, bukan jurnal atau prosiding," tulis judul undangan di bagian paling atas.

Undangan disematkan informasi nama mempelai, tanggal hingga lokasi pernikahan yang terbagi dalam format abstrak, pendahuluan, hingga metode.

Begitu dibagikan, undangan nyentrik ini langsung mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang mengaku untuk membaca isi undangan atau datang ke acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Undang Farhat Abbas ke Pernikahan ke-2

"Baru dapat udangan udah deg-degan, takut pas datang kondangan malah disidang," tulis seorang warganet.

"Agak seram ya," ujar warganet.

"Males bacanya teks semua, apalagi kalau orang tua pasti ogah. Mana black&white lagi wkwk. Kalau aku bikn design kayak gini bisa-bisa dapat 40 kali revisian," kata warganet lain.

"Ya Allah trauma keburu males bacanya aing," imbuh warganet lain.

"Aku juga pengen kayak begitu wkwk tapi kirim lewat email aja biar hemat kertas dan budget," timpal yang lainnya.

Sejak dibagikan, undangan dengan format jurnal penelitian ini telah mendapatkan lebih dari 24.1 likes dari pengguna Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait