alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajak Anak Berenang Nyaris di Dasar Kolam, Shandy Aulia Diprotes

Yazir Farouk | Rena Pangesti Kamis, 03 Desember 2020 | 09:17 WIB

Ajak Anak Berenang Nyaris di Dasar Kolam, Shandy Aulia Diprotes
Shandy Aulia bersama putrinya, Claire Herwbowo. [Instagram]

"Yaelah mba, nggak usah sebegitunya ngomong kali," katanya membalas Shandy Aulia.

SuaraKaltim.id - Shandy Aulia bisa dibilang cukup sering diprotes warganet. Kali ini, bintang film Eiffel I'm In Love tersebut ditegur warganet gara-gara mengajak anaknya, Claire, berenang. 

Claire yang belum genap setahun itu digendong Shandy Aulia di kolam renang. Tidak berada di permukaan air, melainkan nyaris di dasar.

Hebatnya lagi, aksi tersebut dilakukan Claire tanpa bantuan alat pernapasan. Wajahnya pun terlihat riang saat berada di kolam renang.

"Kamu sangat cantik sayangku. Memesona dalam hal apapun," tulis Shandy Aulia di Instagram, Rabu (2/12/2020).

Hanya saja hal ini yang kemudian menuai protes dari warganet. Shandy Aulia dianggap membahayakan putrinya karena memaksakan kehendak.

"Nggak tega liat anak jadi pelampiasan kemauan emaknya yang harus gini-gitu. Kalo tu anak bisa ngomong, mungkin bilang 'mak aku nggak sanggup.' Btw, kurus banget Claire ya," tulis @asifah27.

Shandy Aulia ajak anaknya berenang [Instagram]
Shandy Aulia ajak anaknya berenang [Instagram]

Tidak terima dengan protes dan cibiran pada anaknya, Shandy Aulia memberikan balasan pedas.

"Karena semua asupan larinya ke otak. Jadinya pintar, bisa menguasai renang," kata Shandy Aulia.

Lawan main Samuel Rizal ini menambahkan, "Kalau kamu sudah bisa apa aja mba? Btw, kamu kok gemuk sih nggak langsing."

Ada pula yang membandingkan diri mereka dengan kemampuan ekonomi yang dimiliki Shandy Aulia. Ia bisa memberi fasilitas spesial yang mungkin tak bisa dilakukan masyarakat biasa.

Komentar

Berita Terkait