alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rena KDI Berharap dari Bintang Suara Lahir Penyanyi Dangdut yang Mumpuni

Chandra Iswinarno Sabtu, 12 Desember 2020 | 15:19 WIB

Rena KDI Berharap dari Bintang Suara Lahir Penyanyi Dangdut yang Mumpuni
Rena Movies atau Rena KDI [Instagram]

Rena KDI berharap, dari Bintang Suara bisa melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut yang memiliki kualitas mumpuni.

SuaraKaltim.id - Kehadiran Bintang Suara di tengah Pandemi Covid-19 menjadi angin segar dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di tanah air.

Kontestasi penyanyi dangdut yang diinisiasi Suara.com bersama dengan Media Musik Proaktif ini pun mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan, mulai pejabat daerah hingga pedangdut.

Seperti yang disampaikan salah satu pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Rena Movies atau yang dikenal Rena KDI.

"Sangat senang dan support tentunya untuk tim Suara.com yang telah menyelenggarakan ajang pencarian penyanyi dangdut Bintang Suara ini," katanya saat dihubungi melalui pesan Instagram.

Baca Juga: Gemari Lagu Rhoma, Wawalkot Tangsel Benyamin Ajak Warga Ikut Bintang Suara

Menurutnya, Bintang Suara menjadi kesempatan emas untuk para calon penyanyi dangdut untuk mengasah mental dan kemampuan menyanyi.

"Apalagi dengan syarat yang sangat mudah. Harusnya ini merupakan kesempatan emas untuk para adik-adik penyanyi pendatang baru yang siap untuk mengasah kemampuan dan mental menjadi the real penyanyi dangdut," ujar Rena KDI menambahkan.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara
Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Tak hanya itu, dia berharap, dari Bintang Suara bisa melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut yang memiliki kualitas mumpuni.

Rena sendiri mengaku miris, banyak yang mengaku penyanyi dangdut, namun kualtias vokal di bawah standar.

"Karena, sedikit miris juga jika melihat penyanyi-penyanyi dangdut pendatang baru yang notabenenya kurang mengutamakan kualitas, terutama vokal atau suara. Dengan adanya ajang ini, saya harap untuk tim Suara.com bisa memilih dan memilah secara tepat, peserta mana yang memang pantas untuk masuk menjadi kontestan," ucapnya.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Ajak Warga Ikut Bintang Suara

Terakhir, Rena KDI mengajak untuk semua masyarakat di mana pun berada untuk mengikuti ajang pencarian Bakat Bintang Suara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait