facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mabuk Berat saat Travelling, Turis Ini Syok Ketika Sadar Sudah Ada di Hutan

Farah Nabilla | Hikmawan Muhamad Firdaus Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:03 WIB

Mabuk Berat saat Travelling, Turis Ini Syok Ketika Sadar Sudah Ada di Hutan

"Tidak ada orang di sekitar saya yang berbicara bahasa saya sehingga mereka tidak tahu apa yang saya katakan," ujarnya.

SuaraKaltim.id - Peristiwa yang dialami oleh seorang turis ini patut menjadi perhatian bagi para traveller. Pasalnya, wisatawan tersebut terlalu banyak minum hingga mabuk berat sampai tak sadar dirinya berada di mana.

Turis asal Amerika Serikat itu syok begitu tersadar dari mabuknya sudah dalam kondisi menunggang kudan dan berada di dalam hutan Meksiko.

Menyadur The Sun, Sabtu (12/12/2020) Liz Hicks membagikan pengalamannya tersebut dalam sebuah unggahan video di media sosial TikTok. Dalam video tersebut ia mengaku sangat takut dan terpisah dari rombongannya.

Pada video pertama yang sudah dilihat lebih dari 12,2 juta kali sejak diposting pada 5 Desember, Hicks hampir menangis. Dia berkata: "Hai TikTok, saya saat ini berada di hutan Meksiko di suatu tempat."

Baca Juga: Data Vaksin Covid-19 Buatan Pfizer dan BioNTech di Eropa Dibobol Hacker

"Saya tidak berbicara bahasa Spanyol dan saya sedang menunggang kuda dan saya mabuk dan saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sini," sambungnya dengan nada panik.

"Tidak ada orang di sekitar saya yang berbicara bahasa saya sehingga mereka tidak tahu apa yang saya katakan - saya tidak tidak tahu kemana saya pergi - saya hanya tahu sedang di atas kuda." ujarnya.

Seorang turis tiba-tiba terbangun dalam kondisi menunggang kuda karena mabuk.[TikTok]
Seorang turis tiba-tiba terbangun dalam kondisi menunggang kuda karena mabuk.[TikTok]

Di video kedua, yang sudah dilihat 2,1 juta kali, Hicks tampak lebih santai, mengenakan kacamata hitam dan bahkan tersenyum saat dia berbicara ke kamera.

Namun, Hicks mengatakan video tersebut justru memicu komentar negatif dengan sebagian warganet mengejeknya karena tidak berbicara bahasa Spanyol dan juga mengkritiknya karena bepergian selama pandemi.

Turis muda itu kemudian memposting video ketiga di mana dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi untuk menanggapi komentar warganet.

Baca Juga: Stok Alpukat hingga Kabel Komputer Dimakan Tikus, Restoran di AS Ini Tutup

"Masalah dengan kuda itu adalah saya tersesat, tetapi kuda itu tidak hilang jika itu masuk akal. Saya baru saja terpisah dari kelompok saya karena kuda yang saya tunggangi terus berlari lebih cepat dari kuda orang lain, dan saya berada di depan," jelas Hicks.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait